Demi Kenyamanan Konsumen, Layanan Purnajual AION Tersebar di Kota-Kota Besar di Indonesia
Booth AION di ajang GJAW 2024.-DOK.AION-
Dalam layanan ini, AION Indonesia memastikan bahwa setiap model kendaraan listrik didukung oleh ketersediaan suku cadang asli melalui jaringan dealer resmi.
AION Indonesia berkomitmen untuk menjaga pasokan spare part di pusat distribusi serta dealer resmi di berbagai lokasi, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan waktu tunggu yangterlalu lama saat memerlukan penggantian komponen, semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts berkualitas tinggi yang dirancang untuk menjaga performa optimal kendaraan listrik AION, dan mekanik yang terlatih dan bersertifikasi siap memberikan instalasi serta perbaikan menggunakan suku cadang asli, memastikan kendaraan kembali dalam kondisi terbaik.
Dukungan ini menjadi bagian dari komitmen AION Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi seluruh konsumennya.
Komitmen terhadap Layanan Pelanggan
AION Indonesia percaya bahwa pelayanan yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dengan konsumen. Dengan layanan purnajual yang unggul dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, AION Indonesia yakin dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap mereknya.
Hal ini juga bertujuan untuk membangun loyalitas jangka panjang, memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang menyenangkan, serta memperluas pangsa pasar di Indonesia. Dengan pendekatan ini, AION Indonesia berkomitmen untuk mendukung transformasi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan. (Atn)
Sumber: aion indonesia