GWM Catat Pertumbuhan Global Signifikan pada Kuartal III-2024
Haval salah satu produk unggulan GWM.-DOK.GWM-
Pada sektor energi baru, WEY berperan sebagai pelopor GWM di pasar energi baru kelas atas, dengan fokus terus-menerus pada pengembangan teknologi terkini untuk intelligent-driving dan smart living.
Pada kuartal III-2024, WEY 07 yang baru diluncurkan langsung menjadi best seller. Pada September, penjualannya mencapai 6.108 unit, dengan peningkatan yoy sebesar 201,48%.
Pada 12 September, WEY 07 telah diproduksi sebanyak 10.000 unit. Kemudian pada 29 September, inisiatif 'Together in Passion' diluncurkan, sebuah acara uji coba Navigation, Obstacle, dan AI (NOA) nasional untuk WEY 07 yang baru.
Hingga 30 September, inisiasi NOA untuk WEY 07 telah dilakukan di sembilan kota di Tiongkok untuk mempercepat cakupan nasional. Dari Juli hingga September, WEY 07 terbaru secara konsisten menduduki peringkat pertama dalam peringkat AnTuTu benchmark car-machine berkat sistem operasi cerdas Coffee OS 3, yang menunjukkan keandalannya dalam smart technology.
SUV Tank, dengan moto 'Off-road, On demand' bertujuan untuk membangun merek SUV off-road mewah yang premium. Pada kuartal ketiga, brand Tank mencapai tonggak sejarah berhasil mencatat penjualan kumulatif lebih dari 500.000 unit.
Tank 700 Hi4-T juga berhasil memenangi dua penghargaan yakni 2024 China’s Top Ten Chassis dan Best Off-Road.
BACA JUGA: GWM Indonesia Raih Berbagai Pencapaian Gemilang di Ajang GIIAS 2024
Tank 500 Hi4-T mendapatkan sertifikasi bintang lima pada peringkat kesehatan otomotif Tiongkok. Selain itu, berdasarkan laporan 2024 First Half China Automobile Resale Value, Tank 300 menempati peringkat pertama di segmen compact SUV.
Tank 400 versi bensin secara resmi telah diluncurkan secara global, dilengkapi dengan 2.0T Miller cycle engine dan transmisi vertikal 9AT yang dikembangkan secara internal, menghasilkan performa yang halus dan bertenaga, dengan climbing ratio yang mencapai 57,24, memenuhi kebutuhan akan kemampuan kendaraan off-road yang kuat.
Berfokus pada pasar BEV, ORA menawarkan model-model klasik global dengan desain, kualitas, dan pengalaman produk yang berfokus pada konsumen perempuan, serta mempromosikan nilai-nilai utama dalam empat dimensi: merek, teknologi, produk, dan layanan.
Pada 2024, ORA meluncurkan model-model baru seperti ORA 03 2024 dan ORA 03 2024 GT Mulan yang menjawab kebutuhan pasar, sembari mempercepat ekspansi internasionalnya untuk mendukung strategi Globalization 2.0.
Pada segmen lainnya, brand pickup GWM kian mempertahankan posisi penjualan nomor satu selama 26 tahun berturut-turut, dengan pangsa pasar hampir 50% di pasar domestik Tiongkok.
Pada kuartal III-2024, Poer Sahar menyabet penghargaan 2024 China’s Top Ten Chassis untuk Pickup Pioneer.
Poer Off-Road 2.4T yang juga diluncurkan, unggul dengan kekuatan produknya yang mengesankan, mengedepankan definisi kekuatan, ketangguhan, dan keamanan.
Sementara Poer Sahar Traverse Edition menawarkan kenyamanan yang sebanding dengan SUV mewah berukuran besar, dengan jarak tempuh 1.400 kilometer dan dilengkapi dengan kombinasi tenaga diesel 2.4T+9AT dan sistem penggerak empat roda cerdas BorgWarner 4A+Mlock, menjadikannya sebagai kendaraan off-road yang tangguh dan berkualitas untuk perjalanan keluarga.
Sumber: gwm indonesia