Ragam Aktivitas Skena Ala Yamaha Fazzio Hybrid, Gandeng Daniel Mananta hingga Inspirasi Modifikasi GGWP
Yamaha Indonesia menggandeng Daniel Mananta di ajang IMOS 2024.-DOK.YIMM-
JURNALISID.COM --- Menggandeng Damn! I Love Indonesia, sebuah jenama fesyen lokal yang didirikan Daniel Mananta, Yamaha Indonesia memperkenalkan kolaborasi di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024.
IMOS 2024 sendiri merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang berlangsung sejak 30 Oktober hingga 3 November di ICE BSD City, Tangerang, Banten.
Pada kesempatan IMOS 2024, Yamaha Indonesia meluncurkan kolaborasi Yamaha Fazzio Hybrid dan Damn! I Love Indonesia. Dimulai dengan sesi ngobrol-ngobrol seputar produk terbarunya yang sedang tren juga alasannya menggandeng brand fashion lokal Damn! I Love Indonesia.
Sesi ngobrol-ngobrol yang menghadirkan Daniel Mananta dan Erica Puspasari, Manager Branding and Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengangkat topik seputar Fazzio Hybrid dan kolaborasinya dengan Damn! I Love Indonesia.
Yamaha Fazzio hingga saat ini hadir dalam tiga varian, yakni Yamaha Fazzio Hybrid Lux dengan warna baru Titan, Yamaha Fazzio Hybrid dengan warna baru Green, Pink Mauve, dan White, serta varian baru yakni Fazzio Hybrid dengan warna red and black.
BACA JUGA: Keren... Desain Pemenang Fazzio GGWP akan Menjadi Nyata di IMOS 2024
"Dengan kehadiran varian tersebut melengkapi pilihan lifestyle untuk setiap generasi muda yang menjangkau siapa saja karena semakin auto worth it! Setelah dua tahun hadir, Yamaha Fazzio Hybrid telah menjadi pilihan baru skuter fashion matik generasi muda Indonesia, terbukti dari tingginya antusiasme serta tren modifikasi yang viral di mana-mana," ungkap Erica.
Selain sukses jadi trendsetter, Erica menjelaskan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid adalah produk buatan Indonesia. Karena itu Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang memperkenalkan Fazzio Hybrid pada 2022.
"Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami menghadirkan kolaborasi anak bangsa bersama Damn! I Love Indonesia sebagai produk apparel yang juga sama-sama hasil karya anak bangsa. Sehingga diharapkan kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia khususnya hasil karya kreativitas anak bangsa," lanjut Erica.
Bentuk kolaborasi bertema ‘Local is the New Cool’ yang dilakukan antara Yamaha Fazzio Hybrid dan Damn! I Love Indonesia adalah melakukan berbagai kegiatan yang mengajak setiap Gen Z untuk menunjukkan kreativitas ‘Gaya Gue’ ala mereka.
Sebagai pendiri Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Yamaha Fazzio Hybrid.
"Bangga dan seru banget. Pastinya akan banyak kolaborasi seru baik offline maupun online. Dan tentunya kita punya jaket dan T-shirt collaboration yang akan kita bagikan buat lu semua. Pokoknya stay tuned terus ya di social media kita. Akan ada sesuatu yang excited di 10 November 2024, tepat di hari pahlawan. So stay tuned!" ujar Daniel.
BACA JUGA: Fazzio Hybrid Ajak Gen Z Tampil Semakin Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day
Merchandise collaboration ini dibuat secara terbatas dan tidak diperjualbelikan, tapi diberikan bagi kamu yang joint campaign dengan Yamaha Fazzio Hybrid.
Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing