BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Joycup untuk Konsumen Loyal

BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Joycup untuk Konsumen Loyal

Turnamen golf Joycup kembali digelar BMW Astra tahun ini.-DOK.BMWASTRA-

JurnalisID - BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf Joycup. Turnamen bagi para pelanggan loyal ini telah digelar untuk keempat kalinya. Pada tahun ini, Joycup berlangsung pada 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

Jelang turnamen Selasa (2/7), hadir Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka. Pada gelaran keempat turnamen golf Joycup tahun ini diadakan dengan dukungan Astra Credit Companies (ACC).

"Antusiasme pelanggan setia kami terhadap Joycup meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta Joycup setiap tahunnya. Peserta dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain," ujar Sanfrantis Tanu kepada media.

Sanfrantis menambahkan, sukses dengan turnamen golf sejak 2021, Joycup tahun ini kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) yang merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia. 

"Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari Joycup akan menjadi semifinalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia," tambah dia. 

Selain itu, pemenang turnamen ini juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final.

Dalam Joycup 2024, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa 3 unit BMW yakni BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf. 

Tidak hanya hole-in-one, berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, logam mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam acara Joycup 2024.

"Acara ini tidak akan terselenggara tanpa dukungan seluruh partner, terima kasih kami ucapkan untuk Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, Asia Golf, Jaya Kreasi Indonesia, Tjahja Sakti Motor, Asuransi Raksa, Mayapada Hospital, Jago Coffee, You C1000, Teazzi Tea Shop, Belfoods, Leka Indonesia, Veska by Leka Indonesia, Kahf, Gatsby, BioAqua, Botanical Essentials, dan GAIA Hotel Bandung," tutup Sanfrantis. (Atn)

 

Sumber:

Berita Terkait