Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Masyarakat Jateng, BYD Hadirkan Jajaran Teknologi Kendaraan Listrik

Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Masyarakat Jateng, BYD Hadirkan Jajaran Teknologi Kendaraan Listrik

Booth BYD di ajang GIIAS Semarang 2024.-DOK.BYD-

Dengan kehadiran BYD M6 ini, BYD memperluas pilihan di segmen MPV yang sangat popular, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi terbesar masyarakat Indonesia.

Sebagai MPEV segmen medium pertama di Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini. 

Kendaraan ini menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas. 

Ditenagai oleh Blade Battery yang diproduksi sendiri oleh BYD, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya penuh, dengan torsi maksimum 310 N.m. 

Desain interiornya yang premium dan stylish dilengkapi dengan fitur-fitur modern, termasuk Panoramic Sunroof, 12.8 inch Rotating Screen, Wireless Charger 15 watt, serta pembukaan bagasi elektrik.

BYD M6 tersedia dalam dua konfigurasi, yaitu 6-seater dan 7-seater, dengan empat pilihan warna menarik: Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey. Keamanan juga menjadi prioritas utama, dengan fitur keselamatan unggulan seperti ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan enam airbag, yang memastikan kenyamanan dan keselamatan keluarga selama berkendara. 

Fitur keselamatan unggulan, seperti ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag, memastikan kenyamanan dan keamanan keluarga selama berkendara. 

BYD M6 adalah solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan, yang tidak hanya mengurangi emisi gas buang tetapi juga lebih hemat biaya operasional dibandingkan MPV berbahan bakar bensin tradisional.

"BYD M6 MPEV merupakan solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Selain mengurangi emisi gas buang, kendaraan ini juga menawarkan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan MPV berbahan bakar bensin tradisional. Karenanya, kami percaya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Semarang terhadap inovasi teknologi kendaraan M6, seperti penerimaan yang positif yang terjadi juga di kota Jakarta, Surabaya, dan Bandung sebelumnya," ungkap Luther. 

BACA JUGA: BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024, MPV Listrik Pertama untuk Keluarga Indonesia

Dukungan BYD terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik

BYD tidak hanya menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai inisiatif. 

Salah satu langkah signifikan yang dilakukan oleh BYD Indonesia bersama dengan Arista Group di awal bulan ini adalah peresmian 9 dealer baru BYD Arista secara serentak di berbagai lokasi strategis di Indonesia. 

Kesembilan dealer baru itu berlokasi BYD Arista Summarecon Bekasi; BYD Arista Pondok Indah Jakarta; BYD Arista Puri Jakarta; BYD Arista PIK Jakarta; BYD Arista Kelapa Gading Jakarta; BYD Arista Serang Banten; BYD Arista Yogyakarta; BYD Arista Kenjeran Surabaya; dan BYD Arista Pekanbaru. 

Pertambahan jaringan ini melengkapi kolaborasi BYD Indonesia dengan Arista Group yang sudah mencapai 17 dealer di Indonesia, termasuk BYD Arista Semarang. 

Sumber: pt byd motor indonesia