Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Masyarakat Jateng, BYD Hadirkan Jajaran Teknologi Kendaraan Listrik

Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Masyarakat Jateng, BYD Hadirkan Jajaran Teknologi Kendaraan Listrik

Booth BYD di ajang GIIAS Semarang 2024.-DOK.BYD-

Dengan penuh optimisme, BYD Indonesia melakukan debut perdana di GIIAS Semarang 2024, menegaskan komitmen perusahaan dalam memajukan industri otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang. 

Partisipasi BYD di ajang GIIAS Semarang 2024 ini didukung oleh Arista Group sebagai mitra resmi dalam promosi dan penjualan yang semakin memperkuat langkah perusahaan untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di wilayah ini. 

Melihat kembali sambutan positif dari media pada acara 'Media Test Drive' yang diadakan pada September lalu, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan adalah kunci untuk masa depan yang berkelanjutan, karenanya kami siap untuk menjawab antusiasme masyarakat Semarang dan sekitarnya melalui solusi inovasi dan kehadiran jajaran teknologi kendaraan listrik BYD. 

Booth BYD seluas 264 meter persegi di GIIAS Semarang 2024 ini mengusung tema 'Elegant Futuristic', untuk menguatkan kehadiran produk-produk BYD di mana mobil listrik tidak hanya sebatas ramah lingkungan, namun juga bisa tampil modern dan inspiratif mewujudkan masa depan berkelanjutan. 

Dalam acara ini, BYD akan mendemonstrasikan kenyamanan dan kesenangan berkendara dengan mobil listrik. Pengunjung dapat menyaksikan kecanggihan teknologi BYD, seperti fitur NFC dan VtoL (Vehicle to Load), yang memungkinkan mobil menghidupkan perangkat elektronik seperti TV dan konsol game. 

Teknologi ini memungkinkan kendaraan listrik BYD tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai sumber daya listrik portabel yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

BYD menyediakan area display yang menampilkan empat unit mobil unggulan, mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, hingga BYD M6. Area transaksi dan area mitra leasing dirancang minimalis untuk mengutamakan kenyamanan pengunjung. 

Untuk melengkapi pengalaman masyarakat Semarang dan sekitarnya selama berkunjung ke booth BYD, kami juga menghadirkan BYD Cafe, di mana pengunjung dapat menikmati hidangan dan minuman sambil mengeksplorasi inovasi teknologi terkini dari BYD. 

Selain memamerkan jajaran kendaraan listrik, BYD juga mengambil kesempatan ini untuk memberikan edukasi mendalam tentang teknologi dan solusi ramah lingkungan yang kami tawarkan. 

Pengunjung diajak untuk memahami lebih jauh tentang e-platform 3.0, platform EV canggih yang diterapkan di semua kendaraan listrik BYD, yang dirancang untuk memberikan efisiensi tinggi dan performa maksimal. 

Tak hanya itu, kami juga menampilkan keunggulan Blade Battery, inovasi baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang menawarkan performa luar biasa dan efisiensi yang mengagumkan. Kami percaya bahwa pengetahuan ini akan membantu masyarakat memahami manfaat nyata dari kendaraan listrik dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA: Transfer Ilmu, BYD Indonesia Beri Choaching Clinic ke Komunitas Mobil Listrik Beyond

Mengenal Lebih Jauh BYD M6 MPEV

Acara ini menjadi momen penting bagi BYD Indonesia untuk memberikan pengenalan lebih jauh mengenai kendaraan BYD M6 kepada masyarakat. 

Dengan konsep Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang inovatif, BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi keluarga Indonesia. 

Sumber: pt byd motor indonesia