Merayakan Sumpah Pemuda 'Jiwa Muda, Motor Honda', PT Wari Hadirkan Promo Spesial

Merayakan Sumpah Pemuda 'Jiwa Muda, Motor Honda', PT Wari Hadirkan Promo Spesial

PT Wari menghadirkan promo spesial dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.-DOK.WAHANA-

Promo Jasa Servis dan Spare Part

Voucher diskon jasa servis lengkap sebesar 20% dan spare part sebesar 35%. 

Voucher diskon spare part berlaku untuk semua item, termasuk apparel dan aksesoris, kecuali oli, busi, dan aki.

Konsumen tetap bisa menggunakan voucher diskon jasa 30%, meskipun tidak melakukan pembelian spare part.

Voucher berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan booking service melalui Wahana Mobile dan memiliki voucher di dalamnya.

Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, selama program berlangsung.

Program promo dapat digunakan di semua cabang Wari (dealer dan AHASS Wahana) di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada 1-31 Oktober 2024. Yuk unduh aplikasi Wahana mobile sekarang.

BACA JUGA: Pentingnya Inreyen untuk Menjaga Usia dan Performa Motor Honda

Apresiasi Konsumen di Cabang PT Wari

Tidak hanya pada Hari Sumpah Pemuda, pada Hari Pelanggan Nasional September lalu, PT Wari juga lagi-lagi memanjakan konsumen dengan beragam aktivitas menarik, serentak dilangsungkan di seluruh Cabang. Adapun, kegiatan yang berlangsung meliputi gathering konsumen setia, games dan hadiah langsung, souvenir eksklusif, dan senam sehat, serta promo lainnya.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang sangat penting bagi kami untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada Wahana. Dengan adanya promo melalui Wahana Mobile dan kegiatan apresiasi di cabang-cabang, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan yang lebih baik," tutup Fellix.

Komitmen Wahana melalui inovasi layanan berbasis digital seperti aplikasi Wahana mobile, serta acara di seluruh cabang, Wahana berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda dan purnajual bagi seluruh pecinta Honda. (Asl)

Sumber: pt wahanaartha ritelindo