Chery Tiggo 8 Resmi Hadir di Bandung, Solusi Sempurna untuk Keluarga Modern

Chery Tiggo 8 Resmi Hadir di Bandung, Solusi Sempurna untuk Keluarga Modern

Chery Tiggo 8 kini hadir untuk masyarakat Bandung.-DOK.CSI-

JURNALISID.COM --- PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan kehadiran Chery Tiggo 8 di Kota Bandung, Jawa Barat

SUV 7-seater yang dijual mulai dari Rp350 juta varian Comfort (OTR Bandung), dan Rp390 juta varian Premium (OTR Bandung) itu akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang mencari SUV keluarga.

Tiggo 8 hadir dan siap menemani petualangan baru keluarga. Dengan desain elegan, performa tangguh, serta fitur-fitur canggih, Chery Tiggo 8 hadir sebagai pilihan terbaik untuk keluarga modern.

Tiggo 8 dirancang khusus untuk menjadi sahabat setia keluarga Indonesia. Kabin yang luas dan fleksibel memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penumpang, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun petualangan akhir pekan bersama keluarga. 

BACA JUGA: Chery Tiggo 8, SUV 7-Seater Berikan Kenyamanan yang Mewah pada Setiap Perjalanan Bersama Keluarga

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan, Chery Tiggo 8 adalah lebih dari sekadar mobil. 

"Ini adalah moda transportasi pilihan keluarga. Dengan kabin yang luas dan nyaman, fitur keselamatan yang lengkap, serta performa yang tangguh, Chery Tiggo 8 siap menemani setiap petualangan bersama keluarga," papar Ilham.

Dilengkapi dengan mesin 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT bertenaga dan responsif, Tiggo 8 memberikan performa berkendara yang memuaskan. Sistem suspensi yang halus memastikan perjalanan bersama keluarga terasa nyaman. 

Selain itu, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih dengan 9 ADAS, 6 airbag dan IsoFix untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

BACA JUGA: Alokasikan Rp100 Miliar untuk 'Chery Go Green Fund', Dukung Akselerasi Transisi Penggunaan Mobil Listrik

Tiggo 8 menjadi pilihan sempurna untuk keluarga yang menginginkan SUV 7-seater yang stylish, nyaman, dan aman. Desain eksterior yang modern dan interior yang lapang memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. 

Fitur keselamatan yang lengkap memberikan rasa aman saat berkendara, sementara teknologi terkini seperti Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan, kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal. 

Pendingin ruang (AC) hingga baris ketiga memastikan semua penumpang merasakan kesejukan yang merata. Tambahan fitur welcoming seat dan memory seat, serta ambient light multicolor dengan tujuh pilihan tema warna yang dapat disinkronkan dengan irama musik, semakin memperkaya moment disetiap perjalanan bersama keluarga.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Chery Umumkan Harga Tiggo 8 Mulai Rp349,5 Juta!

Sumber: pt chery sales indonesia