BYD Indonesia Perluas Jaringan Bikin Pameran Mall to Mall di Kota Bandung

BYD Indonesia Perluas Jaringan Bikin Pameran Mall to Mall di Kota Bandung

BYD indonesia ekspansi ke Kota Bandung. BYD--

BACA JUGA: Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Siap Layani Kebutuhan Kendaraan Listrik Masyarakat Pulau Dewata

Perluas Jangkauan, Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik Lebih Dekat dengan Masyarakat

Pameran Mall to Mall BYD di TSM ini menempati area seluas 335 meter persegi yang dirancang khusus untuk mencerminkan komitmen BYD terhadap teknologi hijau dan inovasi. 

Booth BYD menampilkan perpaduan elemen ramah lingkungan, teknologi canggih, inovasi terdepan, dan dipadukan dengan sentuhan lokal Kota Bandung. 

Desain booth terinspirasi oleh ikonik dan latar sejarah kota Bandung, menciptakan suasana yang unik dan menarik bagi pengunjung. Pendekatan ini menunjukkan komitmen BYD untuk terhubung dengan komunitas lokal dan menghormati budaya setempat. 

Melalui pameran ini, BYD berharap dapat memperkenalkan teknologi kendaraan listrik yang inovatif, serta mendorong adopsi transportasi berkelanjutan yang lebih luas di Bandung.

Upaya ini dilakukan tidak hanya untuk memperkenalkan lebih dekat ragam kendaraan listrik BYD kepada masyarakat Indonesia, tetapi juga memperkuat komitmen BYD dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan konsumen di setiap daerah.  

Melalui acara ini, BYD berharap dapat berperan dalam memperkenalkan teknologi kendaraan listrik yang inovatif, sekaligus memperkuat budaya dan kearifan lokal melalui pengalaman yang lebih personal dan relevan bagi masyarakat, sehingga tercipta sinergi antara perkembangan teknologi global dan keunikan komunitas lokal di Indonesia. 

Bersama-sama, kami ingin mendorong adopsi transportasi berkelanjutan yang lebih luas di setiap daerah, serta mendukung mobilitas hijau yang ramah lingkungan di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024, MPV Listrik Pertama untuk Keluarga Indonesia

Dukungan BYD terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik

BYD tidak hanya menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai inisiatif. 

Beberapa di antaranya adalah kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan penyedia listrik dan swasta, untuk memperluas jaringan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di seluruh Indonesia, memastikan kemudahan pengisian daya bagi pengguna kendaraan listrik BYD dimanapun mereka berada. 

Selain itu, BYD terus berinovasi dalam teknologi pengisian daya, seperti fast charging dan wireless charging, untuk mempersingkat waktu pengisian daya dan meningkatkan efisiensi. 

Sumber: pt byd motor indonesia