Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Siap Layani Kebutuhan Kendaraan Listrik Masyarakat Pulau Dewata

Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Siap Layani Kebutuhan Kendaraan Listrik Masyarakat Pulau Dewata

Dealer BYD Harmony Ngurah Rai Bali.-DOK.BYD-

JurnalisID – Hari ini, PT Harmoni Makmur Indonesia melalui Harmony Auto Group memperluas bisnisnya ke Pulau Dewata, Bali, dengan meresmikan dealer BYD pertamanya di Bali daerah By Pass Ngurah Rai, Denpasar. 

Dealer BYD Harmony di Bali ini, sama seperti dealer BYD Harmony di Jakarta, juga menawarkan konsep layanan inovatif, tampilan modern dan penuh gaya, serta pengalaman layanan yang nyaman bagi konsumen. 

Peresmian BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini dihadiri oleh Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division, Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Feng Changge, Chairman of Harmony Auto, Suwandy selaku Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia, dan Ida Bagus Made Suwardika, Branch Manager BYD Harmony By Pass Ngurah Rai. 

Acara ini juga disaksikan oleh hampir seratus perwakilan terkemuka dari berbagai bidang di Bali, termasuk finansial, otomotif, media, dan lainnya.

"Tahun ini BYD secara resmi baru meluncur di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Sumatra, Kalimantan, Jawa, Sulawesi lalu sekarang di Bali. Selama 8 bulan, BYD di Indonesia dan saya perwakilan dari BYD mengucapkan terima kasih karena BYD sudah di terima di Indonesia  dengan tersebebarnya BYD di Indonesia. Hari ini adalah momen yang membanggakan bagi BYD dan Harmony Auto Group, di mana kami memulai jaringan baru di Pulau Dewata, sebuah daerah yang kaya akan nilai seni, budaya, serta perhatian terhadap lingkungan hidup yang sejalan dengan visi BYD," ujar Liu Xueliang.

Ia menambahkan, peresmian dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menandai komitmen pihaknya untuk menghadirkan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi masyarakat Bali. Showroom ini juga dirancang dengan mempertahankan elemen budaya lokal Bali yang meski terlihat kecil, merupakan bukti nyata dari komitmen BYD untuk 'going local' dan menghormati identitas Indonesia yang tercermin dalam budaya Bali.

BYD dengan cepat memperluas kehadirannya di Indonesia dengan rencana untuk menjangkau 50 ruang pamer pada akhir tahun ini, didorong oleh respons pasar yang positif dan komitmen terhadap mobilitas ramah lingkungan, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan partisipasinya dalam pameran otomotif besar dan pengenalan empat model kendaraan listrik. 

"Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan transportasi, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan di Pulau Dewata," lanjutnya.

By Pass Ngurah Rai, Bali, dipilih sebagai lokasi dealer BYD Harmony Auto Group terbaru karena merupakan kawasan bergengsi dan strategis di bagian Selatan Bali terlebih Bali merupakan daerah yang sarat dengan nilai seni, budaya dan perhatian terhadap lingkungan hidup yang sesuai juga dengan visi BYD. 

Baca juga: BYD Haka Auto Buka 3 Dealer Baru, Langkah Strategis Memperluas Jangkauan di Indonesia Timur

Daerah ini dikelilingi oleh pusat komersial, dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, dan menjadi salah satu akses utama bagi wisatawan yang tiba di Bali menuju destinasi wisata lainnya. Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini adalah dealer ketiga BYD Harmony Auto Group di Indonesia. 

Berlokasi di salah satu destinasi wisata terpopuler bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, dan seiring dengan pertumbuhan pasar kendaraan energi baru di Bali, dealer BYD terbaru ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam penjualan kendaraan ramah lingkungan tersebut. 

Karena itu, BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menata eksterior dan interior jaringan penjualan dan perawatan terbarunya ini dengan gaya modern dan modis, menggunakan corak murni dan garis halus dengan sentuhan budaya Bali sebagai identitas dari Indonesia. Untuk menggambarkan lingkungan terbuka dan inklusif, ruang pamer mobil BYD Harmony By Pass Ngurah Rai  ini sengaja didesain penuh modernitas dan kenyamanan.

Dealer yang mengusung tema Balinese Culture ini dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 m2 yang terdiri dari 4 lantai. Lantai dasar difungsikan sebagai ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 unit. Pelanggan juga dapat menikmati lounge atau ruang tunggu yang nyaman selama berada di dealer. 

Sumber: