Masyarakat dan Komunitas Sambut Meriah Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Masyarakat dan Komunitas Sambut Meriah Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo 2024.-DOK.ADM-

"Kita tahu, kesehatan merupakan prioritas utama, dan kita sangat terbantu dengan kegiatan ini. Setelah mengecek kesehatan dan mengetahui kondisi kesehatan kita, bisa lanjut untuk melakukan donor darah yang selain membuat badan kita lebih sehat, juga sebagai wujud aksi kemanusiaan dalam menyelamatkan orang lain yang membutuhkan tranfusi darah," terang Mahmud Adi, salah satu pengunjung Kumpul Sahabat yang berdomisili di Surabaya.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, Astra Daihatsu Motor Donasikan Mobil Perpustakaan

Keseruan dari komunitas mobil Daihatsu dan sepeda motor

Daihatsu Kumpul Sahabat menjadi momen berkumpul dan bersosialisasi antar-komunitas pemilik mobil Daihatsu ataupun sepeda motor, sekaligus memperluas networking mereka.

"Kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antara pemilik Daihatsu, bukan hanya untuk satu model saja namun juga lintas model. Selain bisa menyalurkan hobi mobil, juga mampu membuka networking baru yang lebih luas," tutur Sugianto, salah satu anggota komunitas Charade Jawa Timur.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu perwakilan komunitas sepeda motor, yaitu Erik sebagai Humas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo. Ia mengatakan, acara Daihatsu Kumpul Sahabat jadi sebuah event menarik karena jadi momen saling mengenal antar-komunitas.

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga yang jadi suatu kebanggan tersendiri buat kami, sehingga bisa saling lebih mengenal dan menjalin jaringan sosial lebih luas," ujarnya usai acara rolling thunder.

BACA JUGA: Yuk Merapat ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo, Nikmati Hiburan dan Akhir Pekan Seru Bersama

Tanggapan masyarakat Sidoarjo: Menarik dan Seru

Masyarakat Sidoarjo mengapresiasi acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang memiliki daya tarik untuk berkumpul masyarakat tak hanya di Kota Sidoarjo saja, namun juga kota sekitarnya seperti Surabaya, Tumpang, bahkan ada yang datang dari Malang.

"Berkumpul dengan teman-teman selalu menjadi momen kebahagiaan tersendiri. Oleh karena itu antusias teman-teman dari luar Kota Sidoarjo untuk datang di acara Daihatsu Kumpul Sahabat disambut dengan antusias. Acara ini juga semakin meriah dengan adanya Kangen Band yang mengajak pengunjung untuk nyanyi bersama dan memberikan kesan menyenangkan bagi semua pengunjung yang hadir," ungkap Fery yang juga salah satu anggota Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC). 

BACA JUGA: Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo yang Jadikan Xenia sebagai Sahabat Setia

Apresiasi pelanggan setia

Daihatsu juga berikan penghargaan bagi pelanggan setia pengguna Xenia yang konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini lewat Xetia With Xenia.

Hery Aprianto, 59, pemilik mobil Xenia langsiran tahun 2011 ini setia menggunakan Xenia selama 13 tahun dengan jarak tempuk lebih dari 200 ribu kilometer, karena nyaman digunakan untuk jarak dekat dan jauh, bahan bakarnya irit, kabin luas dan biaya perawatan terjangkau.

Sumber: pt astra daihatsu motor