Semarak FPR Adira Finance 2024, Dukung Keberlanjutan Pasar Pahing Kediri

Semarak FPR Adira Finance 2024, Dukung Keberlanjutan Pasar Pahing Kediri

Festival Pasar Rakyat yang digelar Adira Finance di Kota Kediri, Jawa Timur.-DOK.ADIRA-

Berfungsi sebagai platform, menghubungkan semua pihak dalam suasana meriah dan interaktif, di antaranya:

- Pameran Inklusi Keuangan Syariah, untuk meningkatkan pemahaman dan akses masyarakat terhadap produk serta layanan keuangan syariah. 

Berbagai penawaran menarik dihadirkan. Untuk pengunjung yang mengajukan kredit motor, akan mendapat penawaran potongan angsuran 100 ribu dan potongan cicilan 3x untuk merek tertentu. 

Untuk kredit e-bike (sepeda listrik), tersedia penawaran potongan tenor 1x untuk merek Viar. Pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan akan mendapatkan cashback Rp300 ribu. 

Konsumen yang mengajukan pembiayaan umrah akan mendapat cashback uang saku senilai Rp1 juta, dan tambahan Rp100 ribu adirapoin.

- Uji Emisi dan Test Ride, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kualitas udara dan mendukung penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

- Layanan Kesehatan Gratis, berupa cek tekanan darah (tensi darah), gula darah, kolesterol, dan asam urat yang bisa diikuti oleh 200 pedagang pasar.

- Lomba Fashion Show Anak Pasar, ajang kompetisi yang terbuka untuk umum dengan tema Daur Ulang Dalam Gaya. 

- Lomba Masak dengan mengangkat tema Kreasi Rasa Lokal: Adu Rasa, Adu Bakat.

BACA JUGA: Kampung Adira di Jakarta Fair 2024, Solusi Manfaatkan Waktu Liburan Bersama Keluarga

- Zumba dan bersih-bersih pasar, yang diikuti oleh pedagang, pengunjung, serta masyarakat sekitar pasar sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan.

- Generasi Anak Sayang Pasar, merupakan program yang mengajak anak SD untuk mengunjungi pasar, di mana mereka akan mengikuti kegiatan yang menyenangkan dan mendidik, seperti sesi dongeng dan mewarnai.

- Edukasi Safety Riding, Kesehatan dan Sayang Bumiku, sebagai upaya meningkatkan keselamatan, kualitas hidup dan kesadaran lingkungan.

- Musik Hiburan dan Pertunjukan Seni Budaya, untuk menghibur masyarakat dan melestarikan kekayaan budaya lokal dengan berbagai kegiatan yang menampilkan pertunjukan seni dan budaya daerah serta penampilan komunitas lokal.

"FPR di Pasar Pahing ini sangat menarik. Suasananya jadi lebih hidup dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba hingga pertunjukan budaya. Pasarnya juga jadi lebih bersih dan nyaman. Saya semakin senang berbelanja di sini,” ujar salah satu pengunjung Pasar Pahing Kediri, Abdul Fattah. (Asl)

Sumber: adira finance