Masyarakat dan Komunitas Tunjukkan Antusiasme Tinggi di Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar

Masyarakat dan Komunitas Tunjukkan Antusiasme Tinggi di Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar

Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar 2024.-DOK.ADM-

Komunitas Mobil dan Sepeda Motor: Kebersamaan dalam Komunitas

Daihatsu Kumpul Sahabat juga menjadi momen spesial bagi klub mobil dan sepeda motor Daihatsu untuk berkumpul. Para anggota klub memamerkan kendaraan mereka dan berbagi pengalaman serta cerita menarik, sekaligus menjadi kesempatan bagi antarkomunitas dalam menjalin hubungan dan networking yang lebih luas.

"Saya semangat sekali mengikuti acara ini karena dapat bertemu dengan teman-teman yang lain, termasuk yang dekat dan jauh. Saya hadir di acara ini sejak pagi dan mengikuti banyak lomba seru dengan beragam hadiah menarik. Semoga Daihatsu terus membuat acara ini, karena kita bisa bersilaturahmi bersama teman-teman klub mobil, serta para bikers, sekaligus mendapat tips dan edukasi bermanfaat," kata salah satu anggota IMO Max Owner MLC dari Pinrang, Dobon Solo, 34.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, Astra Daihatsu Motor Donasikan Mobil Perpustakaan

Pengalaman Seru Tak Terlupakan

Masyarakat Makassar memberikan antusiasme positif serta mengapresiasi berbagai kegiatan yang dihadirkan dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat. 

"Kami sekeluarga sangat senang bisa datang ke acara Daihatsu Kumpul Sahabat. Tak cuma tentang kebersamaan dengan warga Makassar, kami juga bisa mencicip bermacam kuliner UMKM lokal, ikut lomba mewarnai untuk anak hingga menonton Ridwan Sau. Ini adalah pengalaman akhir pekan yang berkesan buat kita sekeluarga," ujar Yusran Faizal, 39, salah satu pengunjung acara Kumpul Sahabat Makassar.

Sebagaimana diberitakan, Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan salah satu upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat di Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. 

Acara ini terus mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat setempat, dan siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. (Atn)

Sumber: pt astra daihatsu motor