Undang Ichisima dan Big Mike, Honda Bagikan Cerita tentang Kultur Mobil pada di IMX 2024

Undang Ichisima dan Big Mike, Honda Bagikan Cerita tentang Kultur Mobil pada di IMX 2024

Talkshow yang digelar Honda di ajang IMX 2024.-DOK.HPM-

Selain keterampilannya dalam modifikasi, Big Mike juga aktif sebagai pembicara di berbagai acara otomotif besar seperti SEMA dan Wekfest, di mana ia berbagi wawasan tentang estetika, performa, dan integritas dalam membangun mobil. 

Ia tidak hanya seorang builder, tetapi juga influencer yang berperan penting dalam membentuk pandangan komunitas otomotif tentang craftsmanship dan dedikasi dalam modifikasi.

"Slogan Honda, yaitu The Power of Dreams, menjadi pendorong bagi para modifikator untuk terus berkarya dan bermimpi lebih besar. Menurut saya, kultur mobil terutama bukan mengenai mobil, tetapi mengenai orang-orang yang memiliki impian yang sama, berkumpul untuk saling berbagai dan mendukung satu sama lain," ungkap Big Mike.

Menurut dia, Honda menjadi pilihan populer di kalangan modifikator karena tampilan dasarnya yang menarik, harganya yang terjangkau dan dukungan dari komponen aftermarket yang sangat variatif. Tak hanya itu, reputasi brand Honda yang telah melekat di benak konsumen juga menciptakan fans yang loyal dari generasi ke generasi. 

Saat ini, Honda telah eksis selama 76 tahun di dunia dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Dengan sejarah yang panjang, Honda telah memiliki lebih dari 1,2 juta konsumen dari generasi ke generasi, termasuk banyak komunitas pengguna Honda yang terbentuk secara organik di berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA: Honda Modif Contest 2024 Kembali Digelar di Bandung

Eksistensi Honda di Indonesia juga terlihat dari dominasi mobil-mobil Honda di berbagai ajang otomotif mulai dari ajang modifikasi hingga balap. 

"Kultur Honda di Indonesia sudah mengakar kuat di Indonesia karena didukung oleh sejarah panjang serta kontribusi dari komunitas, tuner, pembalap dan setiap konsumen yang menjadikan mobil Honda sebagai bagian dari hidup mereka. Menurut kami, ini adalah kekuatan Honda yang membedakannya dari brand lain di Indonesia," kata Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Div Head PT HPM.

Sebagai lanjutan dari perayaan kultur otomotif di Indonesia, Honda akan acara Honda Culture Indonesia, yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta pada 19 Oktober 2024. 

Dalam Honda Culture Indonesia, Honda akan menyajikan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kultur otomotif, seperti pameran model-model ikonik Honda sepanjang masa, kompetisi modifikasi, serta penawaran menarik untuk produk perawatan, dan aksesori mobil lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Culture Indonesia, peserta dapat mengunjungi media sosial resmi Honda di Instagram @hondaisme. (Atn)

Sumber: pt honda prospect motor