Hankook Luncurkan Smart City AU06, Ban Khusus untuk Armada Bus Listrik TransJakarta

Hankook Luncurkan Smart City AU06, Ban Khusus untuk Armada Bus Listrik TransJakarta

Bus listrik TransJakarta menggunakan ban khusus Hankook Tire.-DOK.HANKOOK-

"Inovasi teknologi pada ban Smart City AU06 dirancang untuk mendukung operator bus dalam mencapai efisiensi operasional. Dengan umur pakai yang lebih panjang, operator bus dapat mengurangi frekuensi penggantian ban, yang pada akhirnya menekan biaya operasional dan perawatan. Efisiensi energi yang ditawarkan oleh ban ini juga membantu mengurangi konsumsi energi, sejalan dengan upaya menekan biaya operasional dan meningkatkan profitabilitas," lanjut Ahmad.

BACA JUGA: Pecah Ban Picu Risiko Kecelakaan Kendaraan Niaga di Jalan Tol, Hankook Bagikan Langkah Pencegahan

Kini, ban Smart City AU06 ini juga sudah tersedia di jaringan distributor Hankook Indonesia, dengan layanan konsultasi dan panduan perawatan untuk memastikan kondisi ban tetap optimal sebelum digunakan. 

Dengan layanan proaktif ini, Hankook Tire bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dengan ban yang selalu dalam kondisi terbaik.

Melalui inovasi ini, Hankook Tire tidak hanya mendukung langkah pemerintah Indonesia menuju transportasi yang lebih ramah lingkungan, tetapi juga berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi ban yang unggul, efisien, dan berkelanjutan bagi pengguna jalan di seluruh Indonesia. (Atn)

Sumber: pt hankook tire sales indonesia