Chery Tambah Jaringan Dealer di Surabaya untuk Merespons Antusiasme Masyarakat

Chery Tambah Jaringan Dealer di Surabaya untuk Merespons Antusiasme Masyarakat

Pembukaan Dealer Chery Ceria di Kota Surabaya.-DOK.CSI-

JurnalisID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer terbaru, Chery Ceria, di Kota Surabaya, yang merupakan hasil kolaborasi strategis dengan PT Mobil Ceria Indonesia

Dealer Chery Ceria yang berlokasi di Jl Arjuna No 154, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, ini hadir untuk menjawab antusiasme masyarakat terhadap produk-produk premium Chery yang terus meningkat. 

Dengan peresmian Chery Ceria, kini jaringan dealer Chery telah mencapai 36 dealer yang sudah diresmikan di Indonesia. Dengan perluasan jaringan dealer ini, PT Chery Sales Indonesia semakin memantapkan posisinya sebagai pemain utama di industri otomotif Indonesia.

"Kami sangat senang dapat terus memperluas jaringan dealer kami di Surabaya, kota dengan potensi pasar yang sangat besar. Surabaya menjadi kota ke-2 dengan penjualan terbanyak setelah Jabodetabek. Saat ini, kami sudah memiliki empat jaringan dealer di daerah Surabaya dan satu dealer di Sidoarjo. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk-produk Chery menjadi motivasi utama kami untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Pembuktian dari dibukanya dealer Chery yang sudah semakin dipercaya masyarakat Indonesia maupun di Tiongkok. Di tingkat global, Chery telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, menduduki peringkat ketiga di pasar Tiongkok dan peringkat kedua di antara merek-merek Tiongkok, serta melayani lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (6/9).

Dealer Chery Ceria dibangun di atas lahan seluas 1.727 meter persegi dengan bangunan mencapai 2.057 m2. Dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), termasuk one stop service untuk servis berkala, general service, spooring balancing dan penggantian ban. 

Baca juga: Chery Tiggo 8, Padukan Performa dan Kemewahan dalam SUV Tujuh Penumpang

Fasilitas Chery Ceria akan memudahkan konsumen Chery untuk mendapatkan informasi mengenai produk, melakukan pembelian kendaraan, serta mendapatkan layanan purnajual yang berkualitas. Selain tim penjualan yang profesional, Chery Ceria juga didukung oleh tim teknisi berpengalaman dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. 

Dealer yang luas dan nyaman ini menampilkan jajaran produk premium Chery, seperti Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8, Tiggo 8 Pro, Tiggo 8 Pro Max, Omoda 5, Omoda 5 GT, termasuk mobil listrik terlaris di Indonesia Omoda E5. 

Untuk memastikan kepuasan konsumen, Chery Ceria juga dilengkapi dengan fasilitas EV dan bengkel modern berteknologi canggih. Hal ini memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi prima dan memberikan pengalaman kepemilikan Chery yang memuaskan.

"Kami mengundang seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi dealer Chery Ceria dan merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan Chery yang berkualitas tinggi dan inovatif, serta mendapatkan layanan yang terbaik, kami yakin bahwa produk-produk Chery akan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di Surabaya. Kehadiran Chery Ceria di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kota, serta memberikan pilihan kendaraan berkualitas bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya," ujar Hariyanto Prasetyo Siantar, General Manager PT Mobil Ceria Indonesia.  

Chery tidak hanya menghadirkan kendaraan dengan desain dan performa yang memukau, tetapi juga menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan keselamatan yang diraih oleh model-model Chery, seperti Omoda 5 yang berhasil meraih peringkat bintang lima dari ASEAN NCAP, Euro NCAP, dan Australasian NCAP. Tiggo 8 Pro Max juga tidak ketinggalan dengan meraih peringkat bintang lima dari Australasian NCAP. 

Chery juga terus mengukir prestasi di panggung otomotif global maupun lokal. Penjualan global yang melampaui satu juta unit pada semester pertama 2024 menjadi bukti nyata akan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi produk Chery. 

Di Indonesia, Omoda E5 berhasil meraih gelar mobil listrik terlaris pada tahun 2024, menunjukkan bahwa Chery mampu memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang canggih. (Atn)

Sumber: pt chery sales indonesia