Chery Tiggo 8, Padukan Performa dan Kemewahan dalam SUV Tujuh Penumpang

Chery Tiggo 8, Padukan Performa dan Kemewahan dalam SUV Tujuh Penumpang

Chery Tiggo 8.-DOK.CSI-

JurnalisID - Chery Tiggo 8 merupakan sebuah SUV 7-seater yang memadukan performa bertenaga, desain dominan, dan fitur keselamatan canggih. Tiggo 8 hadir sebagai SUV 7 penumpang sesungguhnya. 

Chery Tiggo 8 dibekali dengan terdapat mesin 1.6 TGDI yang menghasilkan tenaga maksimum 186 PS dan torsi maksimal 290 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi tujuh percepatan DCT yang memberikan kesan mulus dan responsif.  

Dari hasil pengujian, 0 hingga 100 km/jam dapat dalam waktu 8,9 detik. Dengan tenaga yang diberikan, Chery Tiggo 8 dapat menjadi teman setia Anda dan keluarga dalam perjalanan juga berpetualang. 

"Tiggo 8 yang belum lama ini kita perkenalkan kepada publik, hadir sebagai komitmen Chery untuk terus berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen SUV Tanah Air. TIGGO 8 ini, hadir bukan hanya menawarkan performa maksimal. Namun, sebagai kendaraan SUV yang cocok untuk keluarga, kami padukan dengan kemewahan dan kenyamanan di dalam kabin," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Dijelaskan Ilham, secara tampilan desain gril depan, Chery Tiggo 8  terinspirasi dengan bentuk Tiger Shape Conquer. Artinya, berani dan dominan serta percaya diri dalam segala situasi. 

Baca juga: Perluas Jaringan di Kalimantan Selatan, Chery Meresmikan Dealer AEM Banjarmasin

Di sisi lain, terlihat juga bentuk Shield Protective, yang bermakna sebagai pelindung bagi keluarga dan orang tercinta. Masuk ke dalam kabin, terdapat jok berbalut kulit dan bagian pintu serta dashboard material soft touch. 

Tak hanya itu, kemewahan yang ditawarkan Chery Tiggo 8 hadir pada Panoramic Sunroof, dual big screen 12,3 inch head unit dan 10,25 inch HD display screen. Untuk head unit sudah dapat terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto. Camera 360, serta ada layar 8 inch LCD untuk pengaturan AC yang telah memiliki dual zone.

"Sebagai tambahan, untuk AC, kami pun memberikan pengaturan AC untuk baris ketiga yang dapat diatur langsung dari baris tersebut. Ini memudahkan ketika baris ketiga digunakan atau ada penumpang," jelas Ilham. 

Dengan kombinasi performa, desain, dan kenyamanan yang luar biasa, Chery Tiggo 8 siap menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang dapat diandalkan. 

Chery berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini dan desain yang inovatif, dan Tiggo 8 adalah bukti nyata dari komitmen tersebut. (Atn)

 

Sumber: pt chery sales indonesia