Hankook Tire Raih Penghargaan pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74

Hankook Tire Raih Penghargaan pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74

Penghargaan yang diperoleh Hankook Tire dari Pemkab Bekasi.-DOK.HANKOOK-

Aksi penanaman sekitar 2,500 bibit mangrove jenis Rhizophora spp (bakau), senilai Rp170 juta di sepanjang pesisir Muara Gembong diharapkan dapat mencegah abrasi, mengurangi laju perubahan iklim, serta dapat dikembangkan menjadi sarana wisata dan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Penanaman mangrove menjadi satu dari beberapa kontribusi lingkungan yang telah dilaksanakan oleh PT Hankook Tire Indonesia sejak 2013 dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan ramah lingkungan. Atas upaya ini, Kabupaten Bekasi juga mengapresiasi Hankook Tire melalui piagam penghargaan dalam kategori ‘Penyelesaian Krisis Iklim Dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan’ pada perayaan World Environment Day 2024 lalu.

Dalam komitmennya menjalankan bisnis yang berintegritas dan kepatuhan terhadap regulasi setempat, Hankook juga baru-baru ini menerima penghargaan Wajib Pajak dengan kontribusi pembayaran pajak terbaik 2023 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II. 

Seluruh inisiatif Hankook ini merupakan tanggung jawab perusahaan dalam menjadi mitra terpercaya bagi pemerintah melalui praktik tata kelola perusahaan yang baik, serta menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan pembangunan keberlanjutan untuk masyarakat dan lingkungan. (Atn)

 

Sumber: pt hankook tire indonesia