Wow... Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Bisa Bawa Pulang Hadiah

Wow... Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Bisa Bawa Pulang Hadiah

Booth PT Suzuki Indomobil Sales di GIIAS 2024.-Foto: JurnalisID-

JurnalisID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuguhkan pengalaman test drive bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Bertempat di area test drive booth Suzuki Indonesia, Hall 8C ICE BSD, pengunjung dapat mencoba lima model terfavorit dari Suzuki selama pameran berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024, pukul 10.00–20.00 WIB.

4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel menjanjikan fasilitas test drive tersebut bakal menarik minat pengunjung. Pasalnya, sejumlah doorprize telah menanti.

"Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, serta Baleno dan Jimny 5-door. Test drive di GIIAS 2024 sangat menguntungkan dengan banyaknya merchandise dan undian berhadiah yang bisa didapatkan," ujar Harold Donnel di sela-sela GIIAS 2024.

Selama lima hari pertama, Grand Vitara dan New XL7 Hybrid menjadi model yang paling diminati untuk dicoba. Pastinya pengunjung akan penasaran dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang membuat kendaraan lebih ramah lingkungan tanpa kompleksitas berlebih. 

Baleno juga bakal menarik perhatian karena kenyamanan interiornya, Head Unit 9-inch dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta Camera 360 yang sangat berguna untuk perjalanan sehari-hari.

Pendaftaran test drive cukup mudah, hanya memerlukan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih aktif. Wiraniaga Suzuki akan membantu registrasi dan menemani pengunjung selama test drive, serta menjelaskan kegunaan dan cara mengaktifkan fitur-fitur pada kendaraan.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive akan mendapatkan merchandise menarik dan kesempatan mengikuti undian berhadiah berupa sepeda motor Suzuki GSX-R150 atau logam mulia 5 dan 10 gram. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 28 Juli, pukul 18.00 WIB di booth Suzuki Indonesia.

"Rekomendasi kami untuk mengenal kualitas dan menikmati kenyamanan mobil baru Suzuki adalah dengan mencoba berkendara langsung. Fasilitas test drive di GIIAS 2024 sangat lengkap dan mudah diikuti. Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah bagian dari keluarga Suzuki Indonesia," ujar Harold Donnel. (Atn)

 

Sumber: