Kampung Adira di Jakarta Fair 2024, Solusi Manfaatkan Waktu Liburan Bersama Keluarga

Kampung Adira di Jakarta Fair 2024, Solusi Manfaatkan Waktu Liburan Bersama Keluarga

Booth Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran 2024.-DOK.ADIRA-

Konsumen yang telah memenuhi persyaratan akan di hubungi langsung oleh petugas Adira Finance untuk proses keberangkatan.

Selain Program Umrah Untuk Sahabat dan seiring usia Adira Finance menuju 34 tahun, kami juga memberikan program unggulan Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas). Sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi Adiraku. 

Untuk memberikan pengalaman seru dan berkesan bagi pengunjung yang datang, Adira Finance juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama keluarga, diantaranya: mewarnai, engklek, kejar raku, flashmob, hingga kompetisi Abang None Adira yang berhadiah total jutaan rupiah.

"Selama tiga minggu pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance telah berhasil mendapatkan lebih dari 1500 transaksi SPK dan mendapatkan 3 pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat. Masih ada kesempatan untuk pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo serta penawaran menarik khusus di Jakarta Fair Kemayoran, termasuk memenangkan umrah gratis dari Adira Finance hingga 14 Juli 2024. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja," tutup Andy Sutanto.

Segera kunjungi Kampung Adira di Open Space No 6, Jakarta Fair Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi adira.id/e/jfk-pr atau media sosial Adira Finance. (Atn)

 

 

 

 

 

 

Sumber: