A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/tmp/ci_session9uurmps9hb9hbkitfvdinnso1t2c75g7): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 174

Backtrace:

File: /var/www/html/jurnalisid.postingnews.id/application/controllers/Frontend.php
Line: 8
Function: __construct

File: /var/www/html/jurnalisid.postingnews.id/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /tmp)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/html/jurnalisid.postingnews.id/application/controllers/Frontend.php
Line: 8
Function: __construct

File: /var/www/html/jurnalisid.postingnews.id/index.php
Line: 316
Function: require_once

Blibli Ajak Belanja Sambil Tebar Kebaikan

Blibli Ajak Belanja Sambil Tebar Kebaikan

Blibli Ajak Belanja Sambil Tebar Kebaikan

Belanja online -Blibli-Ilustrasi

JurnalisID - Situasi saat ini dimana setiap lapisan masyarakat dianjurkan beraktivitas dari rumah, tentu berdampak besar bagi para pelaku UMKM.

Melalui kampanye #KarenaLokalNo1Blibli mengajak peran serta seluruh pelanggan di Indonesia untuk ambil bagian mensukseskan gerakan nasional tersebut.

Bertepatan momen #BanggaBuatanIndonesia, dalam mendukung para pelaku UMKM dan masyarakat terdampak COVID-19, Blibli juga meluncurkan program khusus berkolaborasi dengan platform crowdfunding, Benihbaik.com.

Program kerja sama ini mengajak para pelanggan secara bersamaan membeli produk-produk UMKM yang tersedia di platform Blibli, dan melakukan donasi bagi masyarakat ataupun komunitas yang membutuhan.

Kami lihat begitu banyak masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Indonesia. Tantangan yang dihadapi masyarakat tak hanya menjaga kesehatan, tapi juga bagaimana agar usaha yang dimiliki para pelaku usaha lokal mampu bertahan,” kata Devina Tandian, Associate Vice President of Brand Activation Blibli.

Karena itu, lanjut Devina, Blibli mengajak para pelanggan bisa berpartisipasi dalam inisiatif ini. Sekaligus melakukan donasi dengan cara mudah melalui platform Blibli.

Cukup dengan mengunjungi halaman khusus produk UMKM #BanggaBuatanIndonesia di platform Blibli, setiap pembelian akan secara langsung mendonasikan satu paket makanan yang akan distribusikan.

Jika ingin menyumbang lebih dari satu paket makanan, pelanggan dapat melakukan pemesanan produk lebih dari satu kali.

Hasil dari penjualan produk UMKM di Blibli akan didonasikan untuk pengadaan makanan siap saji dari pelaku industri kuliner yang juga terkena dampak wabah COVID-19, yang kemudian akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui inisitiatif ini kami ingin buktikan bahwa dengan menggerakkan pelaku UMKM, kita bisa memberi dampak sangat positif bagi pelaku industri kecil rumahan. Juga masyarakat luas yang membutuhkan, untuk menuju pertumbuhan ekonomi lebih baik,” kata Devina.

Sementara founder BenihBaik.com, Andy F Noya mengatakan, Blibli sangat dikenal dengan dukungannya terhadap produk lokal. Maka tak heran kalau Blibli mendorong bangkit dan berkembangnya produk lokal di Indonesia.

“Kali ini Blibli bahkan mengajak pelanggan untuk mendukung produk lokal, dengan cara berdonasi. Kami menyambut baik kerja sama yang mengajak orang berdonasi  dengan cara menyenangkan. Ya, berbelanja sekaligus berbuat kebaikan,” terang Andy. (Jur-01)

Sumber:

Berita Terkait