Sepatu Sandal Fitflop : 75-Menit untuk Pahlawan

Sepatu Sandal Fitflop : 75-Menit untuk Pahlawan

Fitflop sepatu sandal ikut mendukung perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia-FitFlop-

JurnalisID - Fitflop sebagai merek sepatu dan sandal ternama global ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sekaligus memberi penghormatan terhadap jasa para tenaga medis yang sedang bertugas melawan Covid-19.

Terkait hal itu, Fitflop Indonesia menggelar kampanye ‘Fitflop 75-Menit Untuk Pahlawan’, yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2020.  

Kampanye itu berupa gelaran dua program, yang mana program pertama yaitu Fitflop memberikan sandal gratis kepada 25 peserta, ditambah voucher senilai Rp1.250.000.

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta diwajibkan memakai pakaian atau ornamen merah putih. Lalu berkeliling di seputaran lokasi acara selama 75 menit, untuk merasakan sensasi kenyamanan sandal Fitflop.

Program pertama ini berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Mal Grand Indonesia, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, dan Mal Pondok Indah 2 (PIM 2), Jakarta Selatan.

Adapun yang kedua adalah program pembelian eksklusif dengan harga khusus. Cukup dengan membayar Rp350 ribu, peserta akan mendapat dua pasang sandal.

Satu pasangnya untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, yang menjadi mitra Fitflop khusus acara ini. Disamping itu, peserta juga masih akan mendapat voucher senilai Rp1.250.000.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pejuang medis di Indonesia, yang telah mendedikasikan diri membantu pasien Covid-19. Sekaligus tentunya ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75,” tutur Viorina Natasha, Senior Brand Manager Fitflop Indonesia.

sepatu Fitflop merupakan merek asal Inggris yang diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard, dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya.

Sebagai ahli biomekanik, Marcia Kilgore perancang sepatu Fitflop melakukan tugasnya, dengan memperhatikan mode yang modis, namun tetap nyaman dipakai di segala aktifitas.

“Kami berharap dengan keunggulan sepatu Fitflop, para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang,” pungkas Viorina.

Kampanye Fitflop 75-Menit untuk Pahlawan dapat dilihat pada instragam resmi @fitflopind. Mengusung hastag #FitflopID#  #75menitpahlawan#. (Jur-01)

Sumber:

Berita Terkait