GIIAS Semarang 2024 Digelar di Muladi Dome Undip, Ini Rute Alternatif Menuju Venue

GIIAS Semarang 2024 Digelar di Muladi Dome Undip, Ini Rute Alternatif Menuju Venue

Rute menuju venue GIIAS Semarang 2024.-DOK.GIIAS-

JURNALISID.COM --- Rangkaian pameran otomotif pamungkas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  Semarang 2024 akan berlangsung pekan depan. 

Kegiatan itu akan berlangsung di lokasi baru pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip), Jawa Tengah.

Hadir di venue terbaru dengan total area yang lebih besar dari dua gelaran sebelumnya, GIIAS Semarang 2024 akan menampilkan total 40 merek otomotif ternama.

Mulai dari 14 merek kendaraan penumpang yaitu BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling, serta satu merek kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial.

Sedangkan dari kendaraan roda dua bakal hadir Alva, Excotic, Pacific, dan Polytron, serta ditambah total 28 merek dari industri pendukung.

BACA JUGA: Jumlah Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor, Capai 35 Ribu Orang

BACA JUGA: GIIAS 2024 Diyakini bakal lebih Meriah, Puluhan Model Baru Meluncur

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyampaikan, dengan pemindahan GIIAS Semarang 2024 ke venue baru ini guna mengakomodasi antusiasme peserta dan pengunjung.

"Dengan lokasi lebih luas dan fasilitas lebih baik, kami berharap dapat memberikan pengalaman pameran yang lebih nyaman dan maksimal bagi semua pihak yang terlibat," ujar Vista dalam keterangan resminya, Kamis (17/10).

Rute alternatif ke GIIAS Semarang 2024

Adapun, dengan berada di lokasi baru di Muladi Dome, Undip, terdapat beberapa rute alternatif untuk menuju GIIAS Semarang 2024.

Akses yang tesedia dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan beberapa pilihan rute.

Untuk rute pertama, pengunjung dapat mengambil jalur melalui Jalan Setiabudi, lalu melanjutkan ke Jalan Prof Soedarto.

Kemudian dari situ berlanjut ke Jalan Ngesrep Tim V, dan kemudian menuju Jalan Banyu Putih Raya yang akan mengarahkan ke Muladi Dome, Undip.

Sumber: gaikindo