Kolaborasi Strategis dan Penghargaan Citra Modern Luxury DENZA
Kolaborasi DENZA dengan berbagai mitra. (BYD)--
JURNALISID.COM - DENZA semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin segmen premium EV di Indonesia melalui rangkaian kolaborasi strategis dan penghargaan industri yang diraih sepanjang 2025. Upaya dan pencapaian ini menjadi bagian dari perjalanan DENZA dalam menghadirkan luxury electric mobility yang menegaskan identitasnya sebagai representasi keanggunan kontemporer, kecanggihan teknologi dan gaya hidup modern yang relevan dengan konsumen Indonesia.
Bagi DENZA, kemewahan tidak lagi hanya dihadirkan melalui performa kendaraan, tetapi dirasakan dalam momen perjalanan, interaksi, dan dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, setiap kolaborasi terkurasi untuk menghadirkan ruang dialog baru antara mobilitas listrik, budaya, kreativitas, dan modern luxury.
Kolaborasi DENZA dengan berbagai mitra yang berbagi visi dan nilai terpilih secara cermat, memperluas kehadiran brand sekaligus membangun hubungan emosional yang lebih kuat dengan konsumen yang menghargai desain elegan, teknologi cerdas, dan pengalaman berkendara yang elevated. Kehadiran DENZA di lingkaran premium lifestyle, hospitality, seni, dan budaya urban menjadi refleksi bagaimana brand ini diterima sebagai bagian dari lanskap modern-luxe yang berkembang di Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa DENZA bukan sekadar brand otomotif, tetapi simbol aspirasi dan kualitas hidup modern.
Keselarasan Nilai: Keanggunan, Kecerdasan, dan Kontribusi Positif
BACA JUGA:Perjalanan DENZA Memimpin Segmen Premium EV di Indonesia
Sebagai pionir premium EV, DENZA berkomitmen membawa narasi keberlanjutan yang tidak hanya tercermin melalui kendaraan energi terbarukan, tetapi juga melalui kolaborasi yang memiliki dampak sosial bermakna. Kemitraan DENZA dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menjadi wujud keselarasan nilai kecerdasan, keanggunan, pemberdayaan, dan kontribusi positif bagi masyarakat.
Melalui ruang yang inspiratif, DENZA berharap pesan keberlanjutan dapat menjangkau lebih banyak individu dan menjadi bagian organik dari kehidupan modern. Bersama YPI, DENZA menjangkau generasi muda, terutama perempuan, dan berpengaruh untuk lebih peduli terhadap lingkungan.
Kehadiran DENZA di Jakarta Fashion Week 2025, memperlihatkan bahwa kemewahan masa depan adalah harmoni antara teknologi, kreativitas dan tanggungjawab. Para desainer yang terlibat merupakan figur yang menjunjung prinsip sustainability, mulai dari penggunaan material alami hingga berbahan daur ulang, dan proses kreatif yang lebih berkelanjutan. Melalui kolaborasi ini, DENZA menunjukan bahwa estetika dan berkelanjutan dapat berjalan seiring dalam satu bahasa desain yang relevan dengan dunia modern. Sebuah penegasan visi DENZA bahwa mobilitas listrik adalah bagian dari ekosistem lifestyle premium yang progresif dan bertanggung jawab.
“DENZA bukan sekadar brand kendaraan listrik, tetapi representasi gaya hidup, nilai, dan aspirasi modern. Berbagai kolaborasi yang dilakukan sepanjang 2025 menunjukkan versatilitas DENZA,bahwa kehadirannya tidak hanya relevan di dunia otomotif, tetapi juga pada berbagai sektor yang mencerminkan kreativitas, kultur, dan modern luxury. Kolaborasi ini membuka ruang dialog yang memperluas cara kita memaknai mobilitas listrik lebih personal, inspiratif dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, melalui keterangan persnya, beberapa waktu lalu.
BACA JUGA:Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia
Apresiasi Industri, Validasi Standar Baru Kemewahan
Sejak hadir di Indonesia, DENZA berhasil meraih sejumlah penghargaan prestisius yang mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin premium EV yang menetapkan standar baru dalam desain, kenyamanan, dan teknologi. Deretan apresiasi sepanjang Januari hingga Oktober 2025 mencerminkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap kualitas dan konsistensi pengalaman yang dihadirkan DENZA, sekaligus menjadi validasi bahwa kehadiran DENZA membawa definisi baru mengenai kemewahan, inovasi, dan mobilitas berkelanjutan di tanah air.
Penghargaan yang diterima oleh DENZA antara lain:
● Car of The Year versi OTOMOTIF Award 2025: Apresiasi atas keunggulan DENZA D9 secara holistik, menegaskan bahwa kendaraan ini telah berhasil menetapkan standar baru di pasar otomotif Indonesia secara keseluruhan.
- Tag
- Share
-