Hadir di GJAW 2025, DENZA Mempertegas Posisinya sebagai Pemimpin Segmen EV Premium di Indonesia

Hadir di GJAW 2025, DENZA Mempertegas Posisinya sebagai Pemimpin Segmen EV Premium di Indonesia

DENZA hadir di GJAW 2025. (BYD)--

JURNALISID.COM - Sejak hadir di Indonesia pada Januari 2025, DENZA, sub-brand premium dari BYD, terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di pasar otomotif nasional. Tanggapan positif konsumen Indonesia sejak awal tahun mencerminkan apresiasi terhadap desain elegan, kenyamanan kabin, material dan interior premium, performa halus, teknologi canggih, serta komitmen DENZA pada kendaraan energi baru. Kombinasi keunggulan inilah yang menempatkan DENZA sebagai pemimpin baru di segmen premium EV di Indonesia. 

Hal ini menegaskan komitmen DENZA dalam mendorong lahirnya gaya hidup berkelanjutan dan aspiratif konsumen industri otomotif yang terus berkembang. Komitmen untuk lebih dekat dengan konsumen Indonesia juga diwujudkan dengan kehadiran DENZA pada ajang Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2025, dengan booth bertemakan “The House of DENZA” yang berlokasi di ICE BSD, Hall 10, pada 21–30 November 2025. Booth DENZA menjadi ruang yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman premium secara lebih personal, melalui desain yang imersif dan anggun, serta pendekatan human-centric agar setiap pengunjung mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

“Prestasi yang diraih DENZA selama sepuluh bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar, menjadikan DENZA sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Apresiasi publik ini memotivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman end-to-end yang superior. Komitmen kami meliputi setiap aspek, mulai dari sensasi berkendara yang didukung teknologi terdepan hingga layanan purna jual premium yang menyeluruh. Hal ini menegaskan filosofi DENZA dalam menghadirkan premium electric mobility yang elegan, personal, dan berkelas yang sekaligus menegaskan posisi DENZA di segmen premium EV, di mana setiap detail dirancang untuk melampaui ekspektasi tinggi konsumen, sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih cerdas dan ramah lingkungan,” ujar Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan, di GJAW, Jumat (21/11/2025)

BACA JUGA:Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia

Komitmen Jangka Panjang bagi Konsumen Indonesia

Kurang dari satu tahun perjalanannya di Indonesia, DENZA telah berfokus membangun komitmen yang dapat diukur dan dirasakan oleh pemilik DENZA. Komitmen ini diwujudkan melalui kualitas produk premium yang didukung teknologi inti yang mutakhir, yang menjamin keselamatan, stabilitas, dan performa dinamis, serta perluasan jaringan penjualan dan after-sales di kota-kota strategis hingga ke timur Indonesia. Langkah proaktif ini memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang konsisten dan berstandar tinggi khas DENZA di seluruh titik layanan. Konsistensi DENZA di segmen EV premium dan fokus pada solusi praktis adalah fondasi utama yang membuat brand ini semakin dekat dan dipercaya oleh konsumen.

Kepercayaan terhadap DENZA tidak hanya didasarkan pada kualitas produk dan layanan purna jual, tetapi juga dari sinergi strategis yang dibangun dengan pemangku kepentingan utama. DENZA secara aktif berkolaborasi dengan entitas yang merepresentasikan aspirasi Indonesia untuk menegaskan posisi DENZA di jantung premium lifestyle. Apresiasi tulus DENZA sampaikan kepada para konsumen, mitra, dan institusi atas dukungan mereka, yang bersama dengan berbagai penghargaan industri bergengsi, telah memperkuat reputasi DENZA. Bukti penerimaan ini mengukuhkan DENZA sebagai partner yang kredibel dan brand premium dengan pertumbuhan pesat dalam transisi mobilitas di Indonesia.

Global Achievement

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, DENZA hadir di Indonesia sebagai brand yang mengedepankan sinergi kemewahan dan teknologi terkini, membawa serta standar pencapaian dan inovasi yang telah terbukti secara global. Hal ini dibuktikan melalui peluncuran produk penting, seperti DENZA N9 yang secara resmi diluncurkan di pasar Tiongkok, serta debut global DENZA Z Concept Car di Shanghai Auto Show—kendaraan pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem suspensi cerdas DiSus-M.

Kepercayaan ini diperkuat oleh ekspansi strategis cepat di tahun 2025. Setelah diluncurkan di Indonesia pada Q1, DENZA memasuki pasar Malaysia pada Q1, memperluas jangkauannya ke pasar Eropa pada Q2 2025, dan masuk ke pasar Inggris (UK) pada Juli 2025. Ekspansi agresif ini menegaskan ambisi dan kapabilitas DENZA untuk menjadi pemain global, mampu bersaing dan diterima di pasar internasional yang kompetitif.

BACA JUGA:DENZA Meredefinisikan Kemewahan di Ajang Jakarta Fashion Week 2026

Elegance Reimagined: Where Future Luxury Comes Alive

Booth DENZA di GJAW 2025 menghadirkan tema “Elegance Reimagined”, sebuah ruang imersif yang mengundang pengunjung untuk secara langsung merasakan esensi future luxury. Konsep ini bukan sekadar pameran mobil, melainkan pengalaman menyeluruh yang memadukan desain elegan, teknologi canggih, dan layanan personal khas DENZA.

Layout booth dirancang untuk memberikan pengalaman yang terstruktur namun tetap hangat dan premium: terdapat 5 unit display D9 yang menampilkan desain eksterior dan interior kendaraan, diikuti dengan Information Desk yang memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi, serta Wall Testimony yang menampilkan feedback konsumen secara visual. Teknologi AR juga memungkinkan pengunjung menjelajahi fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh DENZA secara interaktif, sementara DENZA Journey menyajikan cerita perjalanan brand dan filosofi mobility premium.

Tag
Share
Berita Lainnya