Jetour Indonesia Targetkan 30 Showroom hingga Akhir 2025 dan Siapkan Model Baru untuk Konsumen Indonesia

Target Jetour ekspansi showroom. (JSI)--
JURNALISID.COM - PT Jetour Motor Indonesia menegaskan kembali komitmennya untuk memperkuat kehadiran di industri otomotif nasional dengan dua langkah strategis, yaitu target ekspansi showroom hingga 30 titik di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2025, serta menghadirkan rangkaian produk yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.
Hingga saat ini, Jetour Indonesia telah mengoperasikan 16 showroom di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Makassar, Lampung, Batam, dan Surabaya.
Inisiatif ini akan terus dipercepat untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia dapat merasakan filosofi Travel+ secara langsung melalui layanan penjualan dan purnajual Jetour.
“Ekspansi showroom menjadi bukti nyata keseriusan kami dalam menghadirkan aksesibilitas yang lebih luas bagi konsumen di Indonesia. Target 30 showroom hingga akhir tahun ini adalah bagian dari upaya membangun ekosistem Jetour yang merata, sekaligus menghadirkan pengalaman lebih personal dan dekat dengan konsumen,” ujar President Director PT Jetour Sales Indonesia, Peter Zhang, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/9/2025).
BACA JUGA:Jetour Resmikan Showroom di Pontianak, Perkuat Jaringan 16 Showroom di Seluruh Indonesia
Jetour T2: Petualangan Ikonik SUV
Sebagai bagian dari rencana strategis produk, Jetour T2 telah dipamerkan pada ajang GIIAS dan akan segera menjadi model SUV terbaru bagi konsumen Indonesia. T2 dirancang sebagai 'Rugged Adventure SUV' dengan desain boxy ikonik, kabin luas, fitur modern, serta lebih dari 50 ruang penyimpanan, menjadikannya kendaraan tangguh sekaligus nyaman untuk keluarga maupun perjalanan petualangan.
Sejak debut globalnya, Jetour T2 telah terjual lebih dari 300.000 unit. Dari Januari hingga Desember 2024, Jetour T2 mencatat angka penjualan tinggi di segmen SUV Boxy off-road di berbagai pasar, khususnya di Timur Tengah.
"Jetour T2 merupakan bagian penting dari roadmap produk Jetour di Indonesia. Kami akan segera meluncurkan model ini untuk memberikan konsumen pengalaman berkendara dengan SUV off-road yang tangguh, modern, dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Peter Zhang.
Peter Zhang menambahkan bahwa saat ini Jetour T2 tengah menjalani proses road test di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Uji coba tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan yang dihadirkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk petualangan di medan yang lebih menantang.
BACA JUGA:Modifikasi Jetour Dashing di GIIAS 2025 Tampilkan Identitas yang Lebih Berkarakter
Filosofi Travel+: Perjalanan yang Memperkaya Kehidupan
Setiap kendaraan Jetour dirancang dan diproduksi berlandaskan filosofi Travel+, yang menempatkan perjalanan sebagai sarana untuk memperkaya kehidupan, memperluas wawasan, mempererat hubungan sosial, menemukan inspirasi, dan menciptakan memori berharga.
Filosofi ini menjadi panduan dalam setiap pengembangan produk, sehingga kendaraan Jetour tidak hanya menjadi alat transportasi, tetapi juga teman dalam berbagai momen penting kehidupan konsumen.
- Tag
- Share
-