Jasa Marga Lakukan Perbaikan dan Pemulihan Layanan Transaksi di Beberapa Gerbang Tol

Jasa Marga Lakukan Perbaikan dan Pemulihan Layanan Transaksi di Beberapa Gerbang Tol

Perbaikan gerbang tol yang terdampak demonstrasi. (Jasa Marga)--

JURNALISID.COM - Direktur Utama Jasa Marga Rivan Achmad Purwantono menyampaikan Jasa Marga saat ini fokus pada upaya perbaikan dan percepatan pemulihan layanan transaksi kepada pengguna jalan tol secara manual dengan bantuan petugas mobile reader.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada pengguna jalan tol atas terganggunya pelayanan dan penutupan sementara pada tujuh Gerbang Tol (GT) pada Ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit akibat aksi unjuk rasa yang terjadi sejak Jumat 29 Agustus lalu," ujar Rivan, dalam keterangan persnya, Senin (1/9/2025).

Saat ini tim pemeliharaan di lapangan terus melakukan perbaikan, pembersihan sisa pembakaran dengan prioritas perbaikan pada pelayanan transaksi sehingga pelayanan di gerbang tol dapat segera dilakukan.

BACA JUGA:Jasa Marga Lanjutkan Kampanye Keselamatan Berkendara di Jalan Tol

"Dapat kami infokan dari tujuh GT terdampak, saat ini GT Senayan arah Grogol dan GT Semanggi 1 arah Cawang telah kami operasikan dengan bantuan petugas mobile reader dan dapat dilalui oleh pengguna jalan. Sementara untuk GT lain yang belum beroperasi, saat ini masih dalam tahap persiapan peralatan transaksi sambil melihat kondisi dan situasi jalan arteri. Kondisi lalu lintas pada Ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit (Dalam Kota Jakarta) terpantau lancar, kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan tol,” tambah Rivan.

Kami mengimbau seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi arahan petugas lapangan dan memanfaatkan rute alternatif yang ditentukan sampai kondisi dinyatakan aman. 

Tag
Share
Berita Lainnya