Saat Mimpi Tak Lagi Jauh Bersama FIFGROUP

Lini bisnis FIFAstra dan FIFGroup. (Astra Financial)--
Strategi FIFGroup untuk menjaga loyalitas nasabah adalah dengan fokus menciptakan customer experience yang unggul dan menyediakan banyak pilihan pembiayaan bagi pelanggan. Langkah-langkah yang diambil mencakup proses pembiayaan yang cepat dan prima, serta memastikan keterjangkauan dan kemudahan akses bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
“Kekuatan utama kami adalah fokus pelayanan pada pelanggan dan jaringan luas yang dekat dengan tempat aktivitas pelanggan,” kata Benny. “Kami selalu ingin dekat, mengerti pelanggan kami dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka.”
Upaya konsisten dalam memberikan solusi keuangan terpercaya tercermin dalam pencapaian kinerja PT FIF yang solid. Hingga kuartal I-2025 PT FIF berhasil mencatat laba bersih sebesar Rp1,13 triliun pada kuartal I-2025, meningkat 2,9% secara year-on-year (yoy) dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.
BACA JUGA:Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah Untuk Sahabat
Penyaluran pembiayaan tumbuh hingga Rp12,3 triliun (+11,82% yoy), didukung kenaikan jumlah unit yang dibiayai sebesar 6,38% yoy. Selain itu, Net- Service Asset (NSA) meningkat 17,9% yoy menjadi Rp49,013 triliun, dan rasio Non-Performing Finance (NPF) nett terjaga di level 0,03% menunjukkan kinerja yang sangat sehat sesuai standar OJK.
Benny menyatakan angka-angka itu memberikan motivasi perseroan untuk lebih baik lagi melayani konsumen. Di balik angka-angka tersebut, yang menjadi makna sesungguhnya dari keberhasilan FIFGroup adalah kepercayaan masyarakat yang terus tumbuh, dan bagaimana layanan pembiayaan yang diberikan benar-benar mampu menghadirkan dampak nyata dalam kehidupan pelanggan.
Bukan hanya memudahkan transaksi, tetapi memberi ruang bagi mimpi sekaligus harapan untuk terwujud bersama Suryady dan Aditya lainnya di seluruh penjuru negeri.
- Tag
- Share
-