Strategi Travel+ Jetour Wujudkan Pengalaman Perjalanan sebagai Bagian dari Gaya Hidup

Booth Jetour di IIMS 2025.-Foto: JurnalisID/Bonsky-
JURNALISID.COM --- Sejak awal berdiri pada 2018, Jetour telah mengembangkan sebuah strategi unik yang disebut dengan 'Travel+'. Strategi ini berfokus pada pengalaman perjalanan dan menjadi dasar bagi pengembangan setiap model yang dikeluarkan oleh Jetour yang menyertai gaya hidup.
Sehingga Jetour Travel+ diimplementasikan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan melalui desain yang menarik, kabin yang luas dan nyaman, serta fitur-fitur berteknologi tinggi, dengan nilai tambah program layanan purnajual yang menyertainya.
"Melalui strategi Travel+, Jetour berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya yang terus berkembang. Penerapan Travel+ tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan, tetapi juga ekosistem perjalanan yang lengkap, dirancang untuk memperkaya setiap momen perjalanan pengendara sebagai bentuk komitmen Jetour untuk menghadirkan moda transportasi yang juga menjadi bagian dari gaya hidup dalam setiap perjalanan," ujar Moch Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (21/2).
BACA JUGA: Jetour Dashing Hadir dengan 3 Warna Baru
Secara intuitif, Jetour memahami apa yang dibutuhkan oleh pengendara dan karakter perjalanan yang dilalui secara bersamaan. Pemahaman ini diwujudkan dalam sebuah ekosistem yang disebut dengan Jetour Life, yaitu berbagai produk-produk aksesoris disediakan oleh Jetour untuk menunjang kebutuhan pengemudi dalam perjalanan di alam bebas maupun perkotaan.
Selain menghadirkan kendaraan dan produk penunjang perjalanan, Jetour juga mewujudkan konsep 'Travel+' lewat musik dengan menunjuk Alan Walker sebagai Global Brand Ambassador.
Kolaborasi kreatif bersama musisi internasional ini bermaksud memberikan sebuah pengalaman inspiratif bagi penikmat musik di seluruh dunia melalui sebuah lagu yang berjudul 'Forever Young'.
"Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, kami turut serta menghadirkan karaoke box, agar pengunjung dapat merasakan semangat Jetour melalui lagu Alan Walker yang disediakan booth Jetour," tambah Ranggy.
BACA JUGA: Jetour Perkenalkan X50e sebagai Komitmen terhadap Mobilitas Ramah Lingkungan
Jetour juga mengadakan kampanye #TravelAnywhere. Melalui kampanye ini, Jetour menawarkan paket liburan ke destinasi mana pun sesuai dengan pilihan konsumen untuk semua pengunjung IIMS 2025 yang melakukan pemesanan unit selama pameran berlangsung.
Selain itu, Jetour menawarkan program penjualan khusus yang bernilai hingga puluhan juta rupiah, termasuk gratis bensin hingga 1.000 liter, gratis asuransi hingga dua tahun, dan lucky dip. Jetour juga mengadakan program trade-in bagi calon konsumen untuk dapat menukar mobil lama dengan mobil Jetour baru. Selain itu, terdapat juga benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari garansi servis gratis selama tiga tahun mencakup biaya jasa dan sparepart.
Berada di hall B3-E6A, Jetour menampilkan X50e sebagai sorotan utama, serta Dashing dan X70 Plus. Dashing Journey ditawarkan dengan harga Rp403,8 juta, sementara Dashing Inspira Rp434,8 juta. Adapun untuk X70 Plus Journey ditawarkan dengan harga Rp418,8 juta dan X70 Plus Inspira ditawarkan dengan harga Rp448,8 juta on the road (OTR) Jakarta. (Atn)
Sumber: pt jetour motor indonesia