Perjalanan Travel+ Kian Nyaman, Jetour Hadir dengan Layanan Purnajual Andal di Indonesia

Perjalanan Travel+ Kian Nyaman, Jetour Hadir dengan Layanan Purnajual Andal di Indonesia

Jetour Dashing.-DOK.JETOUR-

JURNALISID.COM --- Grand launch Jetour Dashing dan X70 Plus yang sudah dilangsungkan November lalu telah memberikan pilihan menarik untuk konsumen otomotif Indonesia yang mengutamakan mobilitas konvensional untuk keseharian mereka. 

Maka, agar konsumen semakin yakin dengan layanan yang bisa mereka dapatkan, Jetour menggelar program layanan purnajual yang memberikan benefit optimal bagi masyarakat Indonesia. 

Jetour yang hadir dengan strategi Travel+, tidak hanya memberikan solusi mobilitas melalui desain, performa, dan fitur-fitur yang unggul, tetapi juga memudahkan konsumen dalam pelayanan purnajual dengan 4S (Sales, Spare Parts, Service, dan Survey). 

Konsep 4S ini meliputi Sales yaitu penjualan unit kendaraan, Service berupa layanan perawatan dan perbaikan, Spare Parts untuk ketersediaan suku cadang asli, dan Survey yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual berdasarkan masukan dari konsumen. 

Layanan purnajual Jetour di Indonesia telah tersedia di kawasan Pluit dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan menjadi dua showroom perdana Jetour di Asia Tenggara. 

"Kami telah membuktikan kualitas dan daya tarik produk kami di pasar internasional, begitu pula dengan program purnajual yang selalu memahami kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari rencana strategis perusahaan, Jetour menghadirkan pelayanan purnajual yang andal dan dalam lima tahun ke depan berupaya untuk memperluas jaringan showroom sebanyak 100 buah di berbagai kota di Indonesia," ujar Jacky Yang, Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (13/12). 

BACA JUGA: Jetour Hadirkan Dashing dan X70 Plus untuk Memberikan Pengalaman Berkendara Travel+ di Indonesia

Showroom Jetour juga dilengkapi dengan ecological merchandise yang merupakan salah satu implementasi dari strategi Travel+ untuk memberikan pengalaman berkendara yang dapat mendukung gaya hidup dan fungsi kendaraan dalam keseharian. 

Ecological merchandise berupa aksesoris kendaraan disediakan oleh Jetour sesuai dengan karakter model masing-masing dan akan memperkaya interaksi kendaraan dengan pemiliknya. 

Perluas Jaringan dan Layanan Purnajual

Jetour optimistis bahwa Dashing dan X70 Plus akan sangat diterima para penggemar SUV di Indonesia. Untuk membuktikan keunggulan kedua model ini dan memberikan pengalaman terbaik bagi calon konsumen, Jetour berkomitmen untuk memperluas jaringan showroom yang dimulai dari Jabodetabek dan kemudian meluas ke kota lainnya di berbagai wilayah di Indonesia. 

Serta dalam lima tahun ke depan, jaringan penjualan dan purnajual Jetour akan mencapai  100 showroom di seluruh Indonesia. Hal ini akan memudahkan pelanggan untuk mengakses produk dan layanan Jetour di berbagai wilayah. 

Selain itu, Jetour juga menjamin kualitas layanan purnajual terbaik dengan dukungan teknisi profesional terlatih, serta ketersediaan suku cadang asli.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Jetour menawarkan garansi mesin hingga 10 tahun atau 1 juta kilometer dan garansi kendaraan selama 6 tahun tanpa batasan (unlimited mileage). Pelanggan juga akan mendapatkan servis gratis selama 3 tahun yang mencakup jasa dan penggantian suku cadang, bensin gratis 1.000 liter, dan asuransi gratis selama 2 tahun. 

Sumber: pt jetour motor indonesia