Perkuat Gaya Skutik pada Fazzio Hybrid, Yamaha Gandeng Brand Fashion Ternama
Yamaha Fazzio Hybrid berkolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia.-DOK.YIMM-
JURNALISID.COM --- Yamaha Indonesia memperkenalkan lifestyle kolaborasi dengan menggandeng Damn! I Love Indonesia, sebuah brand fashion lokal yang didirikan Daniel Mananta.
Bentuk kolaborasi bertema 'Local is the New Cool' yang dilakukan antara Yamaha Fazzio Hybrid dan Damn! I Love Indonesia mengajak generasi muda Indonesia untuk meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia khususnya hasil kreativitas anak bangsa.
"Selama lebih dari dua tahun hadir di Indonesia, Fazzio Hybrid telah sukses menjadi tolak ukur bagi fashion lifestyle skutik pilihan para Gen Z. Selain sukses jadi trendsetter, Fazzio Hybrid sendiri adalah produk buatan Indonesia, karena itu Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang memperkenalkan Fazzio Hybrid pada 2022. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami menghadirkan kolaborasi anak bangsa bersama Damn! I Love Indonesia sebagai produk apparel yang juga sama-sama hasil karya anak bangsa. Sehingga diharapkan kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia khususnya hasil karya kreativitas anak banggga," ujar Erica Puspasari, Manager Branding and Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Sejak 2022, Yamaha Fazzio Hybrid telah menjadi pilihan baru skuter fashion matik bagi generasi muda di Indonesia, terbukti dari tingginya antusiasme serta trend modifikasi yang viral di mana-mana.
BACA JUGA: Yamaha Fazzio Youth Festival Jadi Ajang Gen Z Unjuk Bakat Terbaik
Hingga saat ini, Fazzio Hybrid memiliki tiga varian, yakni Fazzio Hybrid Lux dengan warna baru Titan, Fazzio Hybrid Neo dengan warna baru green, pink mauve, dan white, serta varian terbaru yakni Fazzio Hybrid dengan warna red and black.
Kehadiran tiga varian itu melengkapi pilihan lifestyle untuk setiap generasi muda yang menjangkau siapa saja karena semakin auto worth it!
Skutik yang dikenal dengan teknologi hybrid-nya yang irit bahan bakar ini tampil dengan beberapa pembaruan pada event Fazzio Day di pertengahan Oktober lalu.
Tampil dengan desain unik yang menggambarkan keseharian Gen Z (Designed for Our Street), Fazzio Hybrid mengajak Gen Z untuk stand out dengan FOMO (Fazzio Movement) yang mengedepankan independensi 'Gaya Gue' ala mereka.
Apalagi ditunjang dengan kolaborasi anak bangsa dengan local brand fashion ternama besutan Daniel Mananta, Damn! I Love Indonesia.
Sebagai pendiri Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta, merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Yamaha Fazzio Hybrid.
"Bangga dan seru banget. Pastinya akan banyak kolaborasi seru baik offline maupun online. Dan tentunya kita punya jaket dan T-shirt collaboration yang akan kita bagikan buat lu semua. Pokoknya stay tuned terus ya di social media kita," ujarnya.
Fazzio Hybrid Mural Collaboration
Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing