Mazda Indonesia Mulai Pembangunan Training Center di Kawasan PIK 2
PT EMI memulai proyek pembangunan Mazda Indonesia Training Center di PIK 2.-DOK.EMI-
JURNALISID.COM --- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda, menggelar seremoni groundbreaking untuk Mazda Indonesia Training Center di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, pada 22 Oktober 2024.
Proyek ini akan berdiri di atas lahan seluas 1.470 meter persegi dengan total lima lantai, yang dirancang untuk memberikan layanan terpadu bagi para pelanggan Mazda, termasuk National Training Center, Showroom, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.
Pembangunan ini ditargetkan rampung pada Agustus 2025, dengan total investasi sebesar Rp70 miliar.
Mazda Indonesia Training Center di PIK 2 akan menjadi pusat pelatihan nasional Mazda yang bertujuan meningkatkan keahlian teknis, pemasaran, hingga pemahaman produk bagi tenaga kerja Mazda di seluruh Indonesia, mulai dari Teknisi hingga Sales Consultant.
BACA JUGA: Mazda Indonesia Catat Peningkatan Penjualan di GIIAS Semarang 2024
Fasilitas ini mencakup Training Center, Showroom, Sales Counter, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Kids Corner, Serving Counter, Service Reception, dan Workshop.
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, menyampaikan, Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan purnajual terbaik bagi para pelanggan.
"Dengan hadirnya Mazda Indonesia Training Center, kami berharap dapat meningkatkan kompetensi teknis dan pelayanan yang semakin berdampak positif bagi kepuasan para pelanggan Mazda di Indonesia," ujar Ricky dalam keterangan yang diterima, Rabu (6/11).
BACA JUGA: Mazda Indonesia Jadi Mitra Kendaraan Ofisial Jakarta Fashion Week 2025
Seremoni pembangunan Mazda Indonesia Training Center di PIK 2 juga diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan standar layanan industri otomotif di Indonesia.
"Kami percaya bahwa pusat pelatihan ini tidak hanya memperkuat posisi Mazda sebagai merek otomotif premium di Indonesia, tetapi juga berperan dalam pertumbuhan industri otomotif dengan mengembangkan bakat unggul. Ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," tambah Ricky.
Melalui investasi pada pembangunan Training Center di PIK 2, Mazda Indonesia berkomitmen untuk terus bertumbuh dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. (Atn)
Sumber: pt eurokars motor indonesia