Waspada Ban Rusak! Dunlop Bagikan Tips untuk Merawat Ban Mobil Anda

Waspada Ban Rusak! Dunlop Bagikan Tips untuk Merawat Ban Mobil Anda

Dunlop Indonesia.-DOK.DUNLOP-

BACA JUGA: Michelin Beri Tips 5 Hal yang Perlu Diperhatikan agar Aman Berkendara

Bagi pemilik kendaraan yang ingin mengganti bannya dengan ban baru, Dunlop Indonesia juga sudah menyiapkan kejutan. Konsumen bisa mengikuti promo Kejutan Dunlop 2 dan memiliki kesempatan meraih hadiah yang sangat menarik.

Hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo ini yaitu satu unit Toyota Inova Zenix tipe V Hybrid, 5 unit iPhone 15 Pro, 10 Garmin Forerunner 165 Music, 5 logam mulai masing-masing 5 gram, dan 100 voucher Indomaret masing-masing senilai Rp250.000.

Undian ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan.

Periode promo undian dimulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Januari 2024 dan ditayangkan secara live di kanal YouTube dan Instagram Dunlop Indonesia.

Berkendara nyaman dan aman serta berkesempatan mendapatkan Toyota Innova Zenix V Hybrid. Jangan lewatkan kesempatan ini. (Asl)

Sumber: dunlop indonesia