Keren... Desain Pemenang Fazzio GGWP akan Menjadi Nyata di IMOS 2024

Keren... Desain Pemenang Fazzio GGWP akan Menjadi Nyata di IMOS 2024

Pemenang kompetisi Fazzio GGWP.-DOK.YAMAHA-

Pemenang 2 - Anriyanto

Pemenang 3 - Noviany Suryani

Simple and Elegant

Juara 1 - Irfan Thariq Rizqullah

Pemenang 2 - Niftahun Wafiq

Pemenang 3 - Nyimas Nurjihan Q

BACA JUGA: Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Future Wave

Tubagus Rohmatullah menampilkan Fazzio Hybrid yang dimodifikasi dengan kelir yang menyerupai pesawat luar angkasa. Anak muda asal Jakarta ini berhasil memadupadankan desain Fazzio Hybrid yang simple dan stylish menjadi lebih futuristik. 

Dengan tarikan garis yang tegas dan sedikit aksen orange seperti warna pada launcher pesawat luar angkasa, modifikasi ini mampu menampilkan kesan yang futuristik. Serta hadirnya Hook Carabiner dengan CNC metal technology yang kuat, semakin menambah kesan canggih dan modern.

Playful Twist

Kurnia Afdillah menghadirkan tampilan Fazzio Hybrid yang out of the box dengan sentuhan imajinasi warna kosmik tanpa batas, tetapi tetap dengan harmoni warna yang elegan dan matching. 

Apalagi ditambah dengan hadirnya Headlight, Tail Light, dan Flassher Cover custom berkelir ungu yang dimodifikasi dari aksesoris resmi Yamaha, sukses menghadirkan keceriaan dan semangat eksplorasi dalam setiap perjalanan bersama Fazzio Hybrid.

Simple and Elegant

Tampilan Fazzio Hybrid yang simple and elegant mampu dihadirkan oleh Irfan Thariq dalam balutan dominasi warna cokelat yang memunculkan kesan seamless, sederhana tapi tetap elegant. 

Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing