Honda Gandeng Good Guide Hadirkan Tur Sejarah dengan Kendaraan Elektrifikasi ke Lebih Banyak Kota di Indonesia
Honda kunjungi situs-situs bersejarah di Indonesia.-DOK.HPM-
JURNALISID.COM --- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas program Honda e:Technology City Tour dengan membawa pengalaman unik eksplorasi situs bersejarah menggunakan kendaraan berteknologi elektrifikasi ke tiga kota baru, yaitu Palembang, Yogyakarta, dan Malang, yang dipilih karena tingginya minat terhadap teknologi elektrifikasi.
Setelah sukses di Jakarta, program ini kembali dengan kolaborasi bersama komunitas walking tour Good Guide, untuk mengajak lebih banyak masyarakat menikmati tur ramah lingkungan dengan kendaraan elektrifikasi Honda.
Melalui inisiatif ini, Honda menegaskan komitmennya terhadap teknologi ramah lingkungan sekaligus memperkenalkan sejarah Indonesia di berbagai kota dengan cara yang modern dan berkelanjutan.
Pada Honda e:Technology City Tour kali ini, Honda akan menghadirkan produk-produk elektrifikasi unggulan seperti Honda e:N1, mobil listrik pertama Honda yang akan diluncurkan di Indonesia pada 2025, serta Honda STEP WGN e:HEV, MPV hybrid yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2024.
BACA JUGA: Produk SUV Honda Raih Predikat Tertinggi JD Power untuk Loyalitas Merek
Program ini akan dimulai pada November 2024 dan masih mengusung tema Past Meet the Future, yang mengajak peserta untuk menjelajahi situs-situs bersejarah menggunakan mobil ramah lingkungan.
Selain menghadirkan produk elektrifikasi terbaru, program ini juga tetap menampilkan model favorit seperti All New Honda Accord RS e:HEV, All New Honda CR-V RS e:HEV, dan Honda e.
Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat lebih dekat Honda EM1 e:, skuter listrik Honda, serta perangkat penyimpan energi Honda LiB-AID E500. Tidak ketinggalan, Honda juga menampilkan Honda N-VAN EV Prototype, yang difungsikan sebagai kafe berjalan bernama Honda Dreams Cafe Mobile.
BACA JUGA: Honda Tampilkan STEP WGN e:HEV dan e:N1 di GIIAS Bandung 2024
Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, pihaknya melihat antusiasme besar dari para partisipan di Jakarta dan banyak yang menyarankan agar program ini diperluas ke kota-kota lain.
"Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat terlibat dan memahami lebih dalam mengenai solusi transportasi berkelanjutan melalui Honda e:Technology. Kami ingin menunjukkan bahwa Honda bukan hanya kendaraan, tetapi juga mencerminkan inovasi, keandalan, serta passion yang selalu menjadi ciri khas kami," ujarnya.
Selain menampilkan teknologi terbaru, acara ini juga menyajikan berbagai aktivitas interaktif untuk meningkatkan keterlibatan peserta. Peserta dapat mengabadikan momen di photobox AI, berpartisipasi dalam kompetisi Instagram Reels dengan hadiah menarik, hingga mengambil foto menggunakan kamera polaroid.
BACA JUGA: Honda CR-V e:HEV, BR-V N7X, dan Brio Menjadi Mobil Rekomendasi Terbaik untuk Keluarga Tahun Ini
Sumber: pt honda prospect motor