AION Ajak Media Buktikan Kecanggihan dan Kemewahan Mengendarai Hyptec HT

AION Ajak Media Buktikan Kecanggihan dan Kemewahan Mengendarai Hyptec HT

Media test drive Hyptec HT menempuh rute Jakarta-Bogor.-DOK.AION-

Ini tidak hanya meningkatkan efisiensi penggunaan energi, tetapi juga memperpanjang jarak tempuh mobil. Dengan fitur ini, pengemudi dapat memaksimalkan penggunaan Hyptec HT dalam berbagai kondisi berkendara.

Terkait penggunaan baterai dan pengisian ulangnya, Andry Ciu juga mengatakan, untuk mempermudah akses konsumen dalam pengisian daya, AION telah memulai kerja sama dengan berbagai mitra, baik untuk fasilitas di rumah maupun pada jalur lalu lintas. 

Dengan jaringan pengisian daya yang terus berkembang, pemilik Hyptec HT dapat merasa tenang saat melakukan perjalanan jauh.

Kualitas berkendara Hyptec HT juga dibangun melalui penggunaan 100% AEP (AION Electric Platform), sasis berteknologi mutakhir yang mampu menjaga keseimbangan kendaraan secara sempurna. 

Untuk keamanan yang presisi, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti sistem pengereman darurat dan stabilitas kontrol dari ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution). 

Ditambah lagi dengan adanya kamera 360 derajat dan sistem navigasi yang terkoneksi dengan smartphone, menciptakan pengalaman berkendara dan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. 

BACA JUGA: Hyptec HT, SUV Listrik Mewah AION Resmi Meluncur di Indonesia

Selama pengujian, Hyptec HT memberikan  kenyamanan dan kemudahan yang berasal dari desain interiornya yang elegan dan modern. 

Kenyamanan first class seat didapatkan di dalam kabin bernuansa elegan dengan kursi yang dilapisi Nappa Leather berkualitas tinggi yang mengedepankan aspek ergonomis untuk mendukung kesehatan tubuh selama perjalanan sepanjang berkendara. 

Sandaran kursi bisa disesuaikan hingga 143 derajat dan ruang kaki yang luas memungkinkan area penyimpanan yang praktis. Kenyamanan semakin lengkap dengan suasana menyenangkan dari infotainment yang didukung oleh 22 speakers Dolby Atmos.

Dalam pengujian ini, Hyptec HT berhasil meraih tingkat kepuasan yang tinggi dari para peserta. Secara umum mereka melaporkan, pengemasan performa, kenyamanan, serta fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh mobil ini sangat memuaskan. 

Keberhasilan uji coba ini merupakan langkah penting dalam perjalanan AION untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dan berkelanjutan. 

Hyptec HT bukan sekadar kendaraan, tetapi sebuah simbol komitmen terhadap masa depan yang lebih hijau dan efisien. Dengan performa yang luar biasa, efisiensi energi yang tinggi, dan fitur-fitur inovatif, Hyptec HT siap menjadi pilihan utama bagi para pengemudi yang menginginkan kendaraan listrik modern.

Dengan seluruh keunggulan Hyptec HT, AION tidak hanya menjadi sebuah mobil yang dapat menunjang gaya hidup, tetapi juga bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan pengurangan emisi karbon. (Atn)

Sumber: aion indonesia