Mengelola Biaya Armada dengan Cerdas, Hankook Sediakan Skema CPK untuk Pelaku Usaha

Mengelola Biaya Armada dengan Cerdas, Hankook Sediakan Skema CPK untuk Pelaku Usaha

Ilustrasi cara menghemat biaya armada truk. -DOK.HANKOOK-

"Dengan menggunakan kontrak CPK, kami berhasil mengurangi biaya pemakaian ban jika dibandingkan dengan sebelumnya. Selain itu, ban yang ditawarkan oleh Hankook juga terbukti lebih awet dalam pemakaian," ungkapnya. 

Untuk mendukung operasional itu, PT Paderona Arthajaya, mitra distributor Hankook selaku distributor ban CPK untuk PT Balina Agung Perkasa, menyediakan berbagai layanan, termasuk perawatan di lokasi (service on site). 

BACA JUGA: Hankook Tire Raih Level Tertinggi Akreditasi Lingkungan FIA

"Dengan kontrak CPK, pelanggan tidak perlu lagi khawatir mengenai perawatan ban, karena layanan yang disediakan mencakup banyak aspek mulai dari pemasangan hingga perawatan rutin. Semua ini dilakukan oleh tenaga ahli yang disediakan khusus oleh distributor Hankook Tire, PT Paderona Arthajaya," jelas Ahmad Juweni.

Hankook Tire di Indonesia menawarkan rangkaian produk unggulan untuk mendukung. kendaraan operasional dalam kontrak CPK ini. Antara lain, ban Hankook AH30, yang dirancang khusus angkutan truk regional, dan dapat digunakan untuk semua posisi ban. 

Memiliki desain 3 alur zig-zag, ban ini mampu meningkatkan traksi dan pengereman secara optimal, sementara sudut alurnya yang asimetris mencegah penumpukan batu pada jalan yang kasar. Tapak ban AH30 juga telah dioptimalkan votuk masa pakai yang lebih lama. (Atn)

Sumber: pt hankook tire sales indonesia