Sukses Digelar di 3 Pulau, Puluhan Ribu Biker Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

Sukses Digelar di 3 Pulau, Puluhan Ribu Biker Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

Honda Bikers Day 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan.-DOK.AHM-

"Kami mengundang dan akan menyambut kehadiran para biker dari seluruh Indonesia pada gelaran puncak HBD 2024 di Pulau Jawa. Kami berharap para biker dapat semakin kuat dalam menjalin kebersamaan di tengah keanekaragaman yang dapat menjadi identitas unik bagi pengguna sepeda motor di Indonesia," ujar Andy.

BACA JUGA: AHM Luncurkan Dua Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e:

Rangkaian HBD di tiga pulau ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor Sulawesi Selatan. 

Gelaran puncak HBD akan digelar di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten pada 26 Oktober 2024. HBD di Kota Klaten bekerja sama dengan dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta.

Gelaran HBD telah hadir lebih dari satu dekade menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribuan biker berbagai komunitas Honda. 

Berbagai aktivitas menarik selalu menyedot perhatian dan memperkuat persatuan antar-biker, antara lain games perorangan dan kelompok, ketersediaan official merchandise, lapak biker, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi. (Atn)

Sumber: pt astra honda motor