Chery Uji Coba Tiggo 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 Kilometer di Pegunungan Longhu

Chery Uji Coba Tiggo 9 dan Arrizo 8 PHEV Sejauh 1.700 Kilometer di Pegunungan Longhu

Chery Tiggo 9 PHEV.-DOK.CSI-

Selain itu, fitur catu daya eksternal memungkinkan kendaraan digunakan sebagai sumber listrik portabel, sangat berguna saat berkemah atau dalam situasi darurat.

"Dalam perjalanan yang berlangsung selama beberapa hari, Tiggo 9 dan Arrizo 8 telah membuktikan ketangguhan dan keandalannya. Kedua model PHEV ini dengan mudah menaklukkan berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga medan off-road yang menantang," ucap Ilham.

BACA JUGA: Chery Kembali Meraih Peringkat Pertama dalam Kepuasan Kualitas Mobil Baru Merek Domestik

Salah satu keunggulan utama dari Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8 adalah jangkauannya yang sangat jauh. Dengan baterai berkapasitas besar dan efisiensi energi yang tinggi, kedua model PHEV ini mampu menempuh jarak lebih dari 1.400 km dengan sekali pengisian daya. Ini memungkinkan pengemudi untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Tiggo 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV menunjukkan posisi terdepan Chery dalam teknologi PHEV dengan kinerja daya yang luar biasa, sistem kontrol cerdas, kemampuan jarak jauh, konsumsi energi rendah, dan fungsi daya eksternal. 

Ke depan, Chery akan terus menjunjung tinggi nilai-nilai mobilitas hijau, inovasi teknologi, dan kebersamaan keluarga, dengan menghadirkan lebih banyak produk otomotif premium dan ramah lingkungan. (Atn)

 

Sumber: pt chery sales indonesia