Daihatsu Xenia Jadi Mobil Sahabat Keluarga Indonesia

Daihatsu Xenia Jadi Mobil Sahabat Keluarga Indonesia

Ruang kabin Daihatsu Xenia.-DOK.ADM-

Pada fitur keselamatan, Daihatsu Xenia juga dilengkapi fitur spesial dan pertama di kelasnya yang terdapat pada varian A.S.A (Advanced Safety Assist). 

Sesuai namanya, fitur A.S.A bekerja dengan menggunakan sensor pada stereo kamera kaca depan yang mendeteksi objek di depan mobil, dan memberikan peringatan bagi pengemudi. 

Fitur ini memiliki 6 fungsi, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Daihatsu Xenia juga dilengkapi ABS (Antilock Brake System); EBD (Electronic Brakeforce Distribution); dan ESS (Emergency Stop Signal) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman dan optimal.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, Astra Daihatsu Motor Donasikan Mobil Perpustakaan

HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan; VSC (Vehicle Stability Control) untuk mencegah over steer dan under steer; Dual SRS Airbag; Auto Door Lock; serta berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer; Window Jam Protection; dan Rear parking Camera & 360° Around View Monitor pada beberapa varian untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver.

Sebagai mobilnya Sahabat Keluarga, Xenia dikenal sebagai mobil keluarga dengan desain yang modern, harga terjangkau, kabin luas yang nyaman, irit bahan bakar, kemudahan perawatan dan suku cadang dengan jaringan servis yang luas. 

Sehingga, Xenia menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin memiliki mobil keluarga, serta memiliki nilai jual kembali yang stabil meskipun setelah beberapa tahun penggunaan.

Sebagai kendaraan Sahabat Keluarga, Xenia tersedia dalam beragam varian dan pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan dengan harga mulai dari Rp227.650.000, hingga Rp281.650.000 (OTR DKI Jakarta). 

Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah. Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi www.astra-daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu. (Atn)

 

Sumber: pt astra daihatsu motor