Mazda Buka Dealer Baru di Pusat Bisnis dan Residensial Jakarta Selatan

Mazda Buka Dealer Baru di Pusat Bisnis dan Residensial Jakarta Selatan

Dealer baru Mazda di Jakarta Selatan.-DOK.EMI-

JURNALISID.COM --- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan peresmian dealer terbaru Mazda, Mazda Fatmawati, yang berlokasi di Jl RS Fatmawati No 60, Cipete, Jakarta Selatan.

Dealer ini merupakan dealer Mazda ketiga yang diresmikan oleh PT Sun Motor Jakarta, menambah total jaringan dealer Mazda di Indonesia menjadi 28 lokasi. 

Dealer ini dirancang dengan konsep modern yang sesuai dengan standar global Mazda Motor Corporation Jepang, dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan, melalui fasilitas premium dan layanan unggulan.

Dibangun di atas lahan seluas 1.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 m2 yang terdiri dari dua lantai, Mazda Fatmawati memiliki fasilitas lengkap dan terbaru, mulai dari Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya yang dirancang untuk mendukung kenyamanan pelanggan. 

Mazda Fatmawati berkapasitas 7 Service Bay, dengan kemampuan menangani hingga hampir 20-unit kendaraan setiap harinya.

BACA JUGA: EMI Kembali Persembahkan Mazda Power Drive 2024, Ajang Eksplorasi Line Up Mazda

Strategis di Pusat Bisnis dan Residensial

Dealer Mazda Fatmawati berlokasi strategis di jantung pusat bisnis Jakarta Selatan, wilayah yang terus berkembang baik dari segi residensial maupun komersial.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, Jakarta adalah salah satu pusat pertumbuhan bisnis dan residensial di Jakarta, sekaligus pasar paling strategis dan potensial bagi Mazda di Indonesia. 

"Konsumen di sini memiliki karakter yang dinamis, cerdas, dan menuntut standar tinggi – sehingga mereka tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup berkelas dan inovatif. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya," ujarnya.

Komitmen terhadap Layanan Pelanggan

Dalam sambutannya, Imelda Sundoro, pemilik PT Sun Motor Jakarta, menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan pembukaan Mazda Fatmawati, yang mencerminkan komitmen PT EMI untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia. 

"Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) kepada para pelanggan," kata Imelda.

BACA JUGA: Mazda CX-30 'Si Trendy' dengan Desain Khas Kodo bakal Unjuk Kemolekan di GIIAS

Sumber: pt eurokars motor indonesia