Toyota Resmi Luncurkan All-New Hilux Rangga, Dukung Berbagai Bisnis di Indonesia

Toyota Resmi Luncurkan All-New Hilux Rangga, Dukung Berbagai Bisnis di Indonesia

Toyota All-New Hilux Rangga.-Foto: JurnalisID-

Tidak semua pelaku usaha ingin memiliki mobil niaga. Sebagian lebih memilih model bisnis yang sederhana dan praktis, namun tetap menguntungkan. 

Oleh karena itu, kami menyediakan opsi penyewaan dan usership dengan berbagai skema menarik bersama partner Toyota, termasuk menyediakan solusi layanan operasional kendaraan yang terintegrasi.

Berbekal konsep diversity of needs, Toyota telah berkolaborasi dengan lebih dari 70 body builder atau karoseri lokal di berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa di antara karoseri tersebut sudah berkolaborasi sejak generasi awal Kijang Pick Up. 

Setiap karoseri memiliki spesialisasi dan segmentasinya masing-masing untuk mendorong pertumbuhan industri karoseri lokal dan memastikan All-New Hilux Rangga dapat memenuhi beragam kebutuhan bisnis yang lebih spesifik dan sesuai rencana pelanggan.

Downtime merupakan hal yang harus dikurangi semaksimal mungkin pada commercial vehicle karena mereduksi produktivitas. PT TAM membangun ekosistem after sales yang lengkap dan mudah didapatkan melalui jaringan bengkel resmi Toyota yang mencakup 82% wilayah Indonesia. 

Dengan pengalaman panjang melayani pelanggan, Toyota memastikan semua kebutuhan perawatan dan perbaikan Hilux Rangga dapat terpenuhi dengan optimal.

Layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang juga menjadi layanan darurat 24 jam, tersedia untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan. 

Berbagai jenis spare part Toyota Genuine Parts, serta opsi parts lebih terjangkau, T-OPT tersedia untuk Hilux Rangga di Bengkel Resmi Toyota, OtoXpert, dan Toyota partshop partner. 

Dengan ketersediaan stok dan suku cadang terjamin, pelanggan dapat merawat dan memperbaiki kendaraan dengan worry-free, sehingga produktivitas usaha tetap optimal.

"Total Comercial Vehicle Ecosystem yang kami bangun dari hulu ke hilir bersama jaringan value chain yang kredibel dan berpengalaman, untuk saling mendukung dan melengkapi satu sama lain guna memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi semua pengguna All-New Hilux Rangga di seluruh wilayah. Sehingga pelanggan dapat fokus membangun bisnis yang menguntungkan, sementara kami berupaya menyediakan solusi mobilitas yang andal dan terpercaya secara berkelanjutan," ujar Henry Tanoto.

BACA JUGA: Tips Beli Mobil Bekas Toyota, Jangan Ragu Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik

Investasi Jangka Panjang yang Menguntungkan

"Dengan visi Mobility for All, Toyota berusaha meningkatkan mobilitas yang tidak hanya untuk mempermudah mobilisasi, tapi juga memberdayakan dan memberikan dampak positif untuk kehidupan. Kami menciptakan All-New Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga serbaguna yang gesit, andal, dan memiliki fleksibilitas tinggi untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun pribadi. Sesuai kebutuhan jangka panjang, desainnya dapat diperluas untuk memastikan mobil ini dapat berkembang sesuai kebutuhan," jelas Chief Engineer of the All New Hilux Rangga, Jurachart Jongusuk.

Menjaga kepuasan pelanggan setia, Toyota kembali mengandalkan platform IMV yang terbukti kuat dan tangguh pada Hilux, Fortuner, dan Kijang Innova. 

Melalui proyek IMV-0, menegaskan Toyota kembali ke asal mula menciptakan pick-up serbaguna yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuka peluang baru.

Sumber: pt toyota astra motor