Makin Jadi Pusat Perhatian, XSR 155 Riders Union Meriahkan Gelaran Kustomfest 2024

Makin Jadi Pusat Perhatian, XSR 155 Riders Union Meriahkan Gelaran Kustomfest 2024

Acara XSR 155 Riders Union X Kustomfest 2024. -DOK.YAMAHA-

Selain menampilkan unit-unit custom dari para builder Yard Built, Yamaha dengan bangga juga menampilkan 2 unit XSR 155 custom hasil karya para konsumen yang terpilih sebagai pemenang dalam XSR 155 Custom Challenge di booth Yamaha, yakni XSR 155 'Sasmita' Neo Tracker karya Ryan Sasmita dari Pasuruan, Jawa Timur, dan XSR 155 'Dahlia: Cyclone' Japanese Cafe Racer karya Hakim Rafansyah.

Event XSR 155 Riders Union X Kustomfest pun semakin menarik dengan hadirnya Talkshow Custom Challenge yang mengundang para builder Yard Bulit untuk sharing mengenai berbagai perkembangan modifikasi terkini, tips dalam menghadirkan taste custom yang outstanding, dan tentunya strategi untuk mengatur alokasi budget yang tepat saat ingin lakukan modifikasi.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yamaha dan Kustomfest secara khusus memberikan apresiasinya melalui acara Yamaha Picks kepada konsumen yang berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi modifikasi motor Yamaha di Kustomfest. 

Sastro bersama bengkel Ss Customcycles menjadi pemenang Yamaha Picks dengan mengangkat modifikasi Chopper pada motor Yamaha Scorpio miliknya.

"Senang sekali rasanya saya bisa terpilih sebagai pemenang di acara Yamaha Picks perdana ini. Modifikasi yang saya buat pada motor terinspirasi dari kreasi para builder Yard Built dengan memadukan beberapa referensi lainnya yang saya dapatkan dari media sosial maupun dari diskusi dengan para builder lainnya di bengkel. Semoga dari hasil karya yang saya buat mampu menjadi ide inspirasi bagi builder-builder lainnya untuk terus memberikan karyanya yang terbaik bagi dunia custom di Indonesia," ucapnya.

Untuk brosis yang ingin tahu informasi produk terbaru tentang Yamaha XSR 155 serta semua kegiatannya yang seru, yuk cek selengkapnya dengan cara mengunjungi langsung website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, atau bisa juga berkunjung ke dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kotamu! (Atn)

Sumber: yamaha area dss 3