Ekspansi Pasar, BYD Resmikan 9 Dealer Baru Sekaligus

Ekspansi Pasar, BYD Resmikan 9 Dealer Baru Sekaligus

BYD resmikan 9 diler baru. Dok. BYD--

Upaya ini diwujudkan melalui perluasan jaringan diler dan pusat layanan purna jual yang tersebar di berbagai wilayah, dukungan terhadap pengembangan infrastruktur pengisian daya, kerja sama dengan lembaga pembiayaan untuk kemudahan akses, dan  penyediaan layanan langsung kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Upaya ini meliputi perluasan jaringan penjualan dan purna jual, pengembangan infrastruktur pengisian daya,  penyediaan skema pembiayaan yang mudah diakses, serta pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.  BYD yakin bahwa melalui kerjasama dan inovasi, Indonesia dapat mempercepat peralihan ke sistem transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

BYD berkomitmen penuh untuk menjadi bagian integral dalam perkembangan industri kendaraan listrik Tanah Air. Melalui  investasi  dalam  riset  dan  pengembangan,  BYD  terus  berinovasi  untuk  menghasilkan  teknologi  yang  mutakhir juga lebih  baik  serta ramah  lingkungan. 

BYD  siap berperan penuh untuk menjadi  bagian  dari  solusi  dalam  mengatasi  perubahan  iklim  dan  menciptakan  dunia  yang  lebih  baik  untuk  generasi  mendatang.

Sumber: pt byd motor indonesia