Mazda Indonesia Umumkan Peningkatan Penjualan Line-Up Premium di GIIAS Bandung 2024

Mazda Indonesia Umumkan Peningkatan Penjualan Line-Up Premium di GIIAS Bandung 2024

Mazda CX-60 meraih penghargaan di GIIAS Bandung 2024.-DOK.EMI-

BACA JUGA: EMI Kembali Persembahkan Mazda Power Drive 2024, Ajang Eksplorasi Line Up Mazda

Masyarakat Kota Bandung dikenal memiliki selera estetika yang tinggi dan cenderung memilih warna-warna yang mencerminkan gaya hidup mereka.

Di GIIAS Bandung 2024, dua warna paling populer ialah Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic, masing-masing terjual sebanyak 4 unit. Pilihan ini menunjukkan bahwa konsumen Bandung menyukai warna-warna premium dan ikonik dari Mazda. 

Selain itu, warna Platinum Quartz Metallic juga menarik perhatian dengan terjual 3 unit.

Keberagaman pilihan warna ini mencerminkan selera masyarakat Bandung yang suka mengekspresikan diri melalui kendaraan mereka, selaras dengan karakter kota yang kreatif dan inovatif.

Penghargaan Mazda CX-60 di GIIAS Bandung 2024

Tidak hanya dari sisi penjualan, Mazda juga meraih prestasi dengan memenangkan penghargaan Favorite Car Passenger Car SUV melalui model Mazda CX-60, yang diberikan oleh Gaikindo. 

Penghargaan ini merupakan bukti atas dedikasi Mazda dalam menghadirkan kendaraan dengan kualitas dan performa superior, memenuhi harapan konsumen yang semakin tinggi.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, mengatakan, penghargaan ini merupakan refleksi dari dedikasi dan inovasi EMI, dan pihaknya sangat bangga bahwa Mazda CX-60 diakui sebagai SUV penumpang terfavorit. 

"Hal ini menunjukkan bahwa produk premium kami diterima dengan baik di Indonesia, tidak hanya di DKI Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain, salah satunya Kota Bandung," ujarnya.

BACA JUGA: Mazda Cetak Penjualan Rp41,4 Miliar di GIIAS Surabaya 2024

Sukses Penetrasi Line-up Premium di Bandung

Mazda CX-60 mencatatkan prestasi di pasar Bandung, dengan penjualan meningkat sebesar 66,6% jika dibandingkan dengan tahun lalu. 

Dari total 18 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang tercatat selama pameran, 8 unit berasal dari line-up 7G, termasuk Mazda CX-60. 

Pencapaian ini menunjukkan bahwa konsumen Bandung semakin menghargai kualitas tinggi produk-produk premium Mazda, terutama Mazda CX-60.

Sumber: pt eurokars motor indonesia