Tempati Area Lebih Luas, IMOS 2024 Hadir Lebih Lengkap dan Semarak

Tempati Area Lebih Luas, IMOS 2024 Hadir Lebih Lengkap dan Semarak

Konferensi pers jelang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024.-Foto: JurnalisID-

BACA JUGA: BYD M6 Hadir di Pameran Mall to Mall

Bagi pecinta aksesoris, Bazar Helm dan Apparel serta Live Quiz dengan hadiah merchandise menarik IMOS 2024 akan kembali hadir di panggung utama IMOS 2024 yang berlokasi di area pre-function ICE BSD City.  Acara ini selalu menjadi favorit pengunjung pada penyelenggaraan sebelumnya.

Penyelenggaraan IMOS tahun ini juga akan didukung oleh FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor hadir bersama lima unit bisnisnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA yang akan membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Selain itu, Supperchallenge dan Kahf juga berperan sebagai sponsor utama yang turut menyukseskan acara ini.

Untuk mempermudah akses pengunjung, IMOS 2024 memberikan penawaran menarik dengan membuka penjualan tiket pre-saleyang akan dijual secara online melalui aplikasi Auto360. Pre-sale ini akan berlangsung mulai 4 hingga 6 Oktober 2024. Pada masa pre-sale, pengunjung dapat menikmati diskon 50% untuk semua jenis tiket, baik untuk hari kerja (weekday) maupun akhir pekan (weekend). 

Sementara itu, harga tiket reguler online weekday dijual dengan harga khusus sebesar Rp25.000, sedangkan tiket weekend dijual dengan harga Rp40.000. Tiket ini dapat dibeli langsung melalui aplikasi Auto360 guna memudahkan pengunjung hadir ke pameran. (Srf)

 

Sumber: asosiasi industri sepeda motor indonesia