Suzuki Hybrid Jadi Solusi Efisien untuk Perjalanan Jauh yang Ramah Lingkungan

Suzuki Hybrid Jadi Solusi Efisien untuk Perjalanan Jauh yang Ramah Lingkungan

Suzuki Grand Vitara Hybrid.-DOK.SIS-

Pengendara juga tentu menginginkan perjalanan jauh dapat ditempuh secara cepat dan tidak membuang waktu lama. Apabila mobil hybrid sedang dikendarai di tengah panjangnya perjalanan tiba-tiba membutuhkan pengisian ulang bahan bakar, maka dengan mudah pengendara dimungkinkan mengunjungi banyaknya SPBU terdekat, kemudian hanya memerlukan waktu singkat rata-rata di bawah 5 menit untuk mengisi penuh tangki bahan bakar, serta bisa seketika langsung melanjutkan perjalanan kembali. 

Kedua keuntungan tersebut mampu memberikan waktu lebih banyak bagi pengendara maupun penumpang untuk melakukan aktivitas lain sesuai rencana yang telah dibuat.

"Suzuki telah mampu mengkombinasikan penyematan teknologi lebih ramah lingkungan pada kendaraan berbobot ringan untuk menciptakan mobil yang lebih efisien serta memberikan rasa ketenangan bagi pengendara meski dibawa bepergian dengan jarak jauh. Tentunya ditambah perangkat keselamatan dan kelengkapan fitur tepat guna sesuai kebutuhan pelanggan. Solusi dari Suzuki itu memudahkan siapa pun untuk bisa memiliki kendaraan ramah lingkungan, tanpa harus melakukan adaptasi baru atau mengubah pola bermobilitas biasanya," tutup Harold. (Atn)

 

 

Sumber: pt suzuki indomobil sales