Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 dan Promo Istimewa untuk EV

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 dan Promo Istimewa untuk EV

Pemenang hadiah kedua Grand Prize Wuling Binguo EV. -DOK.WULING-

JurnalisID - Dalam perhelatan Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Wuling juga mengumumkan pemenang dari Grand Prize GIIAS 2024 yang diundi secara langsung. 

Adapun dua hadiah grand prize ditujukan kepada dua pelanggan yang beruntung dan berhak meraih satu unit Air ev Lite dan potongan harga 50% untuk pembelian Binguo EV. 

Selain itu, Wuling turut menginformasikan promo istimewa untuk Wuling EV ABC Stories yang berlaku hingga akhir 2024.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Indonesia, memberikan selamat kepada para pemenang grand prize. 

"Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama yang luar biasa ini. Tentunya apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen dalam pameran otomotif GIIAS yang digelar di ICE BSD Tangerang kemarin. Kami berharap grand prize ini bisa mendorong lebih banyak minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan," ujar Ricky, Jumat (20/9).

Pada undian grand prize kali ini, dua pemenang yang beruntung berhasil membawa pulang hadiah istimewa, yaitu satu unit Wuling Air ev Lite dan potongan harga hingga 50% untuk pembelian Binguo EV ialah Julian Lukman asal Cengkareng untuk Air ev. Lalu, pemenang kedua yaitu Asterina asal Cikokol untuk BinguoEV.

Pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para pengunjung pameran serta saksi resmi dari pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, serta kepolisian guna memastikan keabsahan dari proses pengundian itu. 

Penyerahan hadiah simbolis juga dilakukan oleh Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dan Kharismawan Angga, Senior Regional Sales Manager Wuling Motors kepada perwakilan dealer Wuling, di mana pemenang akan menerima hadiah setelah melengkapi dokumen pendukung yang diperlukan untuk pengambilan unit kendaraan di jaringan dealer Wuling di kota mereka.

Sekilas mengenai Grand Prize GIIAS 2024 merupakan program yang dihadirkan Wuling sebagai bagian dari rangkaian acara GIIAS 2024 yang berlangsung sukses pada Juli lalu. 

Pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelian kendaraan Wuling selama acara GIIAS itu secara otomatis masuk dalam daftar undian sehingga memberikan kesempatan bagi mereka untuk meraih dua hadiah utama ini. Program ini merupakan salah satu apresiasi Wuling bagi konsumen yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Wuling di GIIAS 2024, sekaligus mendorong adopsi mobil listrik ramah lingkungan.

Pengundian Grand Prize dilakukan di pameran Wuling September Meriah yang berlokasi di The Forum, Mall Kelapa Gading 3. Pameran yang berlangsung sejak 16 hingga 22 September 2024, berada dalam booth berbentuk lingkaran dengan diameter 2.875 meter persegi yang dirancang agar pengunjung leluasa dalam menjelajahi beragam produk Wuling yang ditampilkan. 

Baca juga: Wuling Bingo SUV Memasuki Pasar China, Dibanderol Mulai Rp162 Juta

Dalam pameran ini, Wuling membawa sederetan lini produk mulai dari Cortez, Alvez, Almaz Hybrid sampai dengan Wuling EV ABC Stories yang terdiri atas Air ev, BinguoEV dan Cloud EV. Pengunjung juga dapat melakukan test drive secara langsung, mulai dari Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV, juga lini produk ICE yaitu New Almaz RS Hybrid dan Alvez EX.

Pada kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan program ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ untuk jajaran lini produk Wuling EV ABC Stories. 

Sumber: wuling motors indonesia