Chery Tiggo 8, Inovasi SUV 7-Seater Menggabungkan Performa, Kenyamanan, dan Keselamatan

Chery Tiggo 8, Inovasi SUV 7-Seater Menggabungkan Performa, Kenyamanan, dan Keselamatan

Cherry Tiggo 8. Dok. CSI--

JurnalisID - Chery menghadirkan Tiggo 8, sebuah inovasi terbaru yang menggabungkan performa bertenaga dan kenyamanan yang tak tertandingi dalam sebuah SUV 7-seater. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern Indonesia, Chery Tiggo 8 hadir sebagai solusi ideal untuk mengakomodasi seluruh anggota keluarga dengan nyaman, tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan dari setiap fitur-fitur canggih Chery Tiggo 8.

"Tiggo 8 adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terkini bagi konsumen dan keluarga Indonesia. Kami yakin Tiggo 8 akan menjadi pilihan favorit bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang memadukan performa, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih dalam satu paket lengkap,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Performa tinggi yang dimiliki Chery Tiggo 8 hadir dari mesin 1.6TGDI yang bertenaga, menghasilkan tenaga maksimum 186 PS dan torsi puncak 290 NM. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual-clutch yang memberikan perpindahan yang mulus dan responsif, memastikan akselerasi yang cepat dan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai medan jalan.

Kenyamanan Chery Tiggo 8  yang tak tertandingi dengan kabin luas dan mewah yang dilengkapi material berkualitas tinggi dengan menggabung Fitur-fitur lengkap seperti electric panoramic sunroof, AC yang menjangkau hingga baris ketiga, dan desain ergonomis memastikan setiap perjalanan selalu menyenangkan. Kamera 360 derajat juga hadir untuk memberikan pandangan menyeluruh saat parkir atau bermanuver, menambah rasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan bersama keluarga .

Untuk menyempurnakan sebuah inovasi, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan fitur Keselamatan yang menjadi prioritas utama di setiap produk Chery. Tiggo 8 dilengkapi dengan enam airbag, ISOFIX, dan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Automatic Braking System, dan lainnya, yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Kehadiran Chery Tiggo 8 sebagai SUV 7-seater dengan estimasi harga di range Rp 430.000.000 - Rp 450.000.000, menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi konsumen Indonesia. Tiggo 8, akan diluncurkan secara resmi pada awal Oktober mendatang. Sebelum peluncurannya, Chery Tiggo 8 ditawarkan dengan harga lock price Rp 400 juta untuk varian premium. 

Sumber: