Kesuksesan Honda HR-V Antar HPM Raih Penghargaan Most Popular Brand
Honda raih penghargaan dari Jawa Pos.-DOK.HPM-
JurnalisID – PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan bergengsi sebagai 'Most Popular Brand' pada Sektor Otomotif untuk kategori Passenger Car melalui Honda HR-V.
Penghargaan ini diberikan Jawa Pos pada ajang penghargaan 7 Most Popular Brand of the Year 2024 di Balai Kartini, Jakarta, pada 3 September. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap merek yang menjadi Top of Mind dan menumbuhkan kepercayaan di masyarakat.
Honda sebagai perusahaan mobilitas global terbesar di dunia telah hadir selama 75 tahun dengan berbagai inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.
Di Indonesia sendiri, Honda telah hadir lebih dari 50 tahun dengan memasarkan berbagai mobil yang menemani tahapan kehidupan para konsumen serta melayani masyarakat Indonesia.
Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia sebagai model Medium SUV pada 2014 lalu. Dengan berbagai keunggulan seperti desain yang impresif sekaligus sporty, tenaga terbesar di kelasnya, hingga fitur teknologi keselamatan Honda Sensing, menjadikan Honda HR-V diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia.
Setelah satu dekade dipasarkan di Indonesia, Honda HR-V telah mencatat angka penjualan lebih dari 240.000 unit di Indonesia dan berhasil menjadi model terlaris di kelasnya.
Baca juga: Honda Resmikan Penambahan Fasilitas Purnajual Bodi dan Cat di Dealer Cikarang
Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan, pihaknya bersyukur dinobatkan sebagai merek paling populer pada sektor otomotif, sebuah pencapaian yang juga didorong oleh kesuksesan Honda HR-V.
"Kami percaya dalam membangun sebuah merek memerlukan proses dan waktu yang panjang hingga dapat dipercaya oleh masyarakat. Kepercayaan konsumen terhadap Honda HR-V adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan pengalaman berkendara terbaik," ujar Yusak Billy.
Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan ajang penghargaan pertama Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta bertepatan dengan 75 tahun Jawa Pos. Penganugerahan diberikan kepada brand terpopuler yang terbagi dalam 60 kategori sektor.
Survei dan penilaian dilakukan menggunakan metode multistage area random sampling dengan total 19.000 responden usia produktif, yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan sebagainya. (Atn)
Sumber: pt honda prospect motor